Kapanlagi. com – Hubungan percintaan selebriti Korea memang selalu menjadi hal yang menarik bagi para penggemar, lupa satunya kisah cinta para aktris. Terlihat bahagia di layar kaca, ternyata para aktris Korea tersebut pernah merasakan sakit hati loh.

Hal tersebut sebab kegagalan mereka dalam menjalin sebuah hubungan. Tidak hanya kegagalan di hubungan pacaran saja, mereka kendati ada yang gagal dalam ikatan pernikahan, dan membuat mereka merasakan kesedihan yang sangat dalam.

Tetapi walaupun begitu, para aktris Korea ini bisa loh bangkit kembali di masa-masa terpuruknya, dan lebih fokus dengan karir serta kebahagiaan mereka untuk saat ini. Siapa saja ya para-para aktris Korea itu? Dilansir dari berbagai sumber, inilah 4 aktris Korea yang tegar dan berdiri kembali setelah gagal dalam roman. Yuk langsung saja dicek.

1. Goo Hye Sun

Goo Hye Sun menjadi aktris Korea pertama yang berusaha bangkit pada masa sulitnya, setelah bercerai sejak sang mantan suami Ahn Jae hyun . Sebelumnya Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menggemparkan publik karena permasalahan rumah tangga mereka yang terkuak di media.

Dalam keretakan rumah tangga keduanya, Ahn Jae Hyun dan juga Goo Hye Sun mengalami masa-masa suram. Terutama Goo Hye Sun yang terlihat begitu down ketika hal ini terjadi.

Namun walaupun begitu Goo Hye Sun berusaha untuk bangkit dan mengabulkan banyak kegiatan positif, salah satunya menjadi relawan Unicef dan ikut kelas bahasa asing. Karena peristiwa tersebut, Goo Hye Sun bertambah siap menghadapi dunia ketika parak telah diputuskan pada tahun 2020 ini, dan menyatakan secara formal bahwa ia serta Ahn Jae Hyun berpisah.

2. Gong Hyo Peri

Gong Hyo Jin juga menjadi satu diantara aktris Korea dengan sempat terpuruk saat ia kandas dengan sang kekasih. Bagaimana tak, pasalnya Gong Hyo Jin dan juga pacarnya Ryu Seung Beom telah berpacaran selama 12 tahun lamanya.

Bahkan masa muda Gong Hyo Jin telah banyak dihabiskan bersama dengan sang mantan kesayangan. Tetapi sayang akhirnya pada tarikh 2012 hubungan tersebut harus tersekat, dan baru-baru ini dikabarkan bahwa Ryu Seung Beom menikah dengan perempuan lain.

Tetapi Gong Hyo Jin tak ingin terlalu bersedih. Pada sebuah acara program tvN berjudul HOUSE ON WHEELS , Gong Hyo Jin berkata bahwa saat tersebut ia belum ingin menjalankan sebuah hubungan dengan siapapun. Dan Gong Hyo Jin berkata bahwa dia saat ini masih ingin fokus pada karirnya, serta memprioritaskan kepuasan dirinya.

3. Krystal Fx

Di dalam tahun 2016 Krystal Fx   dan selalu Kai EXO mengejutkan para penggemar, peristiwa itu karena tersebar bahwa itu sedang menjalankan sebuah hubungan. Tetapi sayang hubungan itu hanya berjalan 1, 5 tahun saja.

Tentu hal ini membuat Krystal merasa sedih, pasalnya dalam sebuah wawancara Jessica Jung   kakak dari Krystal mengatakan bahwa, Krystal lebih tertekan saat ia putus dibanding dengan kabarnya berpacaran di publik. Tetap saja mendengar hal ini, para penggemar Krystal merasa khawatir secara kondisinya.

Tetapi tidak perlu waktu lama, Krystal berangkat menata kembali kebahagiaan miliknya, dan lebih banyak menghabiskan waktu secara sang kakak. Bahkan hingga saat ini pun Krystal tidak tampak memiliki hubungan spesial dengan seorang pria.

Pada suatu acara Korea berjudul LIFE BAR , Krystal serupa berkata bahwa, “Buatku putus artinya benar-benar berakhir, & tidak pernah menyimpan perasaan apapun lagi. Aku bukan tipe yang mengontrol pasangan, tapi aku betul benci bermain tarik ulur. Jika kamu suka maka sukai tersebut. Jika tidak, ya maka katakan tidak suka. ”

4. Song Hye Kyo

Dan aktris Korea terakhir dengan bangkit kembali dalam kandasnya hubungan percintaan yaitu ada Song Hye Kyo . Sebelumnya Song Hye Kyo mengalami momen bahagia seumur hidupnya, pasalnya dia menikahi pria yang dicintainya yaitu Song Joong Ki .

Namun hal itu berubah ketika Song Joong Ki melayangkan gugatan cerai pada Song Hye Kyo pada tahun 2019 silam. Hal ini sempat membina Song Hye Kyo stress dan mengalami penurunan badan hingga 5 kilogram.

Tetapi sesudah perceraian selesai, Song Hye Kyo kembali bangkit dan sibuk dengan pekerjaannya. Bahkan dalam sebuah wawancara sesi pemotretan Song Hye Kyo berkata kalau  ia saat ini sibuk dengan karirnya, dan mengaku bahwa keluarga dan teman ialah harta yang paling berharga yang dimilikinya.

Itulah 4 aktris Korea yang berusaha teguh dan bangkit kembali setelah menjalani kegagalan dalam sebuah percintaan. Dalam balik semua masalah tersebut nyatanya ada proses pendewasaan yang bertambah lagi untuk para aktris Korea ini.

Mari, simak juga