Kapanlagi. com – Sudah empat tahun lamanya mendiang Yuli Rahmawati atau dikenal Julia Perez meninggal dunia. Meski begitu, sang adik, Nia Anggia mengatakan teman dekat almarhumah Jupe hingga kini masih tetap berkomunikasi dengan dirinya dan keluarga.

Nia Anggia mengatakan datang saat ini masih berkomunikasi dengan beberapa teman depan Julia Perez meski sungguh sudah jarang bertemu langsung. Akan tetapi Nia mengecap Ruben Onsu lah yang hingga kini masih depan dan sering menghubungi dirinya.

“Kalau kita kontak masih terus pertama sama Ruben. Kalau kami InsyaAllah hubungan dengan kak Ruben dekat sekali karena nganggap udah kayak kakanda sendiri, ” ucap Nia saat Ditemui di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (12/4) sore kemarin.

1. Ruben Tekun Ziarah

Nia Anggia juga menyampaikan andaikata ayah sambung dari Betrand Peto itu hendak berziarah ke makam Jupe, dirinya pasti selalu dihubungi terlebih dulu. Selain Ruben Onsu, Nia juga menyebut beberapa rekan artis mendiang kakaknya masih memiliki hubungan dengan baik dengan keluarganya.

“Kalau Ruben, kalau dia mau ngunjungin makam pasti ngasih tahu saya, kalau yang lain jadi lupa ngasih tahu, benar ziarah mereka tapi. Yang lain masih kontak walaupun jarang ketemu hubungan kita masih baik kok, ” ujarnya.

2. Doa serta Dukungan Fans Bikin Terharu

Selain tersebut, sebagai adik, Nia sangat bangga dan bahagia karena sampai sekarang dukungan mengikuti doa dari para penggemar masih terus mengalir untuk pelantun lagu Belah Duren itu. Nia pun betul menghargai dan berterimakasih akan hal tersebut.

“Semuanya alhamdulillah masih, allhamdulillah semua fansnya kak Jupe masih baik sama kita semua. Terharu lihat klub masih mencintai kakak aku, masih peduli, rasanya besar sedih dan bahagia, ” pungkasnya.

Seputar Julia Perez: