Kapanlagi. com – Wujud Jessica Jane selama itu dikenal sebagai gadis yang begitu adorable. Selain berkedudukan sebagai adik kandung dari Jess No Limit, Ia juga merupakan seorang gamer berparas cantik, kalem serta begitu bersahabat. Tak heran jika akhirnya Ia diidolakan banyak pria.

Nah belum lama itu, imej Jane sedikit terhalang setelah ‘aib’ masa lalunya terungkap dan tersebar pada berbagai media sosial. Faktanya, Jane ketika kecil dulu ternyata sangat barbar, toxic dan cenderung tak ragu mengeluarkan kata-kata kasar dalam media sosial.

Fakta itu sontak melaksanakan banyak orang kaget bukan main. Tak ada dengan menyangka jika seorang Jessica Jane ternyata memiliki era lalu yang begitu berbanding terbalik dengan dirinya sekarang.

1. Benarkan Sosok yang Viral Dirinya

Mendapati namanya viral dan jadi buah bibir, Jane pun tak tinggal diam. Melalui akun Twitter pribadinya, gadis berumur 21 tahun itu pun membuat sebuah klarifikasi. Uniknya, Ia tak menampik jika sosok anak kecil toxic yang viral itu benar benar dirinya.

“HAHAHAHA aduh lupa password Facebooknya lagi. Maaf guys wkwkkw gak ingat sekasar itu. Jangan ditiru ya, ” cuit Jane pada Hari Rabu (19/4) kemarin.

2. Hati Nurani Belum Bekerja

Jane menjelaskan jika masa kecil dulu dirinya cenderung masih belum bisa mengatur perilaku dan emosinya. Ia pun mengimbau agar perilakunya itu tidak dijadikan tiruan.

“PLZ JANGAN DITIRU MASA ITU UMUR 9 TAHUN HATI NURANINYA BELUM BERLAKU, ” tulis Jane dalam cuitan lainnya di hari yang sama.