Kapanlagi. com – Informasi duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktris Oh In Hye dinyatakan meninggal dunia sesudah dilarikan ke rumah sakit dalam Senin (14/9/2020).

Salah seorang kenalan Oh In Hye mengonfirmasi kabar duka ini kepada outlet media. Menurut laporan eksklusif dibanding Dispatch, Oh In Hye mengeluarkan nafas terakhirnya setelah mengalami fase kritis.

“Saya berharap dia bisa melewati fase keras ini. Tapi pada akhirnya, tempat tidak pernah bisa sadar kembali, ” ungkap kenalan Oh In Hye dilansir dari Koreaboo.

1. Ditemukan Tak Sadarkan Diri

Dikabarkan sebelumnya, Oh In Hye melakukan percobaan bunuh diri dan ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri di rumahnya. Seorang kenalan yang menemukannya segera mengontak layanan darurat dan Oh In Hye langsung dilarikan ke bagian gawat darurat di rumah lara terdekat.

Pihak kepolisian Incheon Yeonsu juga menyatakan kalau gerak jantung dan nafas On In Hye sempat kembali setelah dilakukan tindakan darurat. Namun, wanita berumur 36 tahun itu tak kunjung sadar.

2. Prosesi Pemakaman

Setelah berjuang dengan fase kritis, sayangnya tubuh Oh In Hye tidak mampu bertahan. Oh In Hye menghembuskan nafas terakhirnya di Senin (14/9/2020) sore dan dinyatakan meninggal.

Dikabarkan bahwa jenazah Oh In Hye akan dimakamkan pada tanggal 16 September 2020. Prosesi pemakaman akan dilakukan secara tertutup di Rumah Sakit Universitas Inha.

3. Diduga Bunuh Diri

Salah utama perwakilan dari kepolisian lalu menyebutkan dugaan awal mereka terhadap apa yang terjadi pada Oh In Hye. “Kami menduga dia membuktikan melakukan bunuh diri. Tapi belum menginvestigasi siapa saja yang terlibat jadi belum bisa memberikan penjelasan detail. ”

4. Karir Oh In Hye

Oh In Hye sendiri memulai debutnya sebagai seorang aktris pada tarikh 2011. Ia aktif di televisi, film, serta berbagai siaran. Belum lama ini, Oh In Hye menelungkupkan kanal YouTube-nya sendiri untuk menyerahkan tantangan baru bagi dirinya sendiri. Rest In Peace Oh In Hye.

Jangan sampai ketinggalan!