Kapanlagi. com semrawut Siapa sih yang nggak jengkel saat melihat kemesraan pasangan Andhika Pratama  dan Ussy? Banyak yang mengusung keduanya sebagai relationship goal , setelah melihat sikap saling romantis dan kesenangan keluarga yang kini dikaruniai sebab 5 orang anak. Yup, kehadiran Sakalingga Ibra Pratama pada 1 September 2020 telah melengkapi keceriaan Andhika-Ussy dan keempat anak biutifulnya, Amel, Ara, Elea dan Sheva.

Pasangan selebriti tersebut sering banget jadi panutan rumpun Indonesia. Nggak hanya kompak di mengurus buah hati, bahkan pada tengah kesibukan sehari-hari, mereka masih menyempatkan momen untuk berdua. Tapi bagaimana dengan kesehatan gigi? Pasalnya, keluarga Andhika-Ussy ini dikenal rajin masak dan makan. Belum lagi kebiasaan anak-anak yang umumnya suka makanan manis seperti permen, cokelat hingga aneka kue.

Padahal gula yang mengendap di gigi lama-kelamaan akan berubah menjadi plak yang tebal. Kalau nggak segera dibersihkan, plak ini akan menjadi makanan bakteri dan menerbitkan kerusakan gigi. Ancaman pada kesehatan tubuh gigi pun masih ditambah oleh hadirnya zat asam pada plak yang jadi penyebab gigi tembus. Duh, membayangkannya saja sudah ngilu!

(c) Instagram/ussypratama

Dikenal sebagai puak sehat, Andhika dan Ussy belum lama terpilih sebagai Brand Ambassador Ciptadent, lho. Pastinya akan ada penuh tips jitu soal merawat kesehatan gigi keluarga yang bisa oleh sebab itu inspirasi buat kamu dalam menyelenggarakan kesehatan gigi. Jadi penasaran membentuk apa rahasianya? Pastikan kamu pantengin terus Instagram keluarga Andhika & Ussy, serta Instagram @ciptadent biar nggak ketinggalan informasinya.

Nah, bertepatan dengan Hari Kesehatan Gigi Nasional yang jatuh di tanggal 12 September mendatang, Ciptadent pun ingin mengajak keluarga Nusantara untuk lebih peduli dan giat memperhatikan kebersihan mulut dan geraham. Apalagi di tengah pandemi dengan berlangsung, di mana kesehatan tubuh harus dinomorsatukan, dengan didukung sebab kesehatan gigi dan mulut.

Caranya mudah, cukup awali dengan hal sederhana seperti rutin menyikat gigi setelah menikmati sasaran manis, terutama sebelum tidur. Pasalnya, malam hari memberi kesempatan untuk kuman-kuman yang ada di keras untuk mengubah sisa makanan jadi zat asam yang bisa merusak gigimu.

Selain rutin menyikat gigi, jangan sampai salah memilih pasta gigi. Percayakan pelestarian kesehatan gigi dan mulut pada Ciptadent Maxi 12 Plus. Buatan terbaru dari Ciptadent ini dilengkapi dengan kandungan enamelock untuk menyimpan gigi dari zat asam, dengan berasal dari kombinasi plak & kuman.

(c) Instagram/ciptadent

Gigi kendati jadi kuat dan bebas lubang, tak ada lagi penderitaan karena doyan ngemil makanan manis. Nanti apalagi, miliki Ciptadent Maxi 12 Plus baru dengan kandungan enamelock   yang sudah bisa didapatkan di gardu terdekat dan e-commerce   langganan seperti JD. ID.

Siap bangun kesehatan gigi dan mulut menyerempakkan Andhika dan Ussy?