Kapanlagi. com – Nikita Willy dan Alat Priawan akhirya resmi menikah di dalam hari ini, Jumat (16/10). Prosesi akad nikah Niki dan Alat berlangsung sekitar pukul 9. 30 pagi tadi di kediaman mempelai wanita.

Sejumlah selebriti pun tampak hadir dan menyaksikan hari bahagia Niki dan Alat, salah satunya adalah Anjasmara. Suami Dian Nitami ini menyebut masa pernikahan Nikita Willy berlangsung secara khidmat.

“Alhamdulillah khidmat, sesuai dengan yang direncanakan. (Nikita) cantik dan Indra berwibawa, ” ujarnya saat dijumpai usai menghadiri acara di kawasan Jatiwaringin, Jumat (16/10).

1. Rapid Test Dulu

Sebelum hadir dalam acara akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan, Anjasmara biar harus menjalani rapid test terlebih dahulu. Ia juga menyebut bila selama prosesi berlangsung protokol kesehatan tetap diberlakukan.

“(Protokolnya) bagus, harus seperti itu. Aku udah rapid di rumah, ” terangnya.

2. Tak Khawatir

Diundang dan pegari ke acara pernikahan di pusat wabah pandemi yang belum lekas mereda nyatanya tak terlalu mewujudkan Anjasmara khawatir.

“Nggak (khawatir). Insya Allah aman, ” pungkasnya.

3. Protokol Kesehatan

Menerapkan protokol kesehatan memang sebaiknya dilakukan di manapun dan kapanpun. Apalagi kondisi saat ini meminta kita untuk tetap selalu perdata dan berhati-hati agar tak terpapar Covid-19.

Pastikan untuk tetap #IngatPesanIbu ya KLovers. Rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak dan hindari kelompok orang. Semoga pandemi ini bisa segera berakhir.

Sudah Baca Yang Ini Belum?