Kapanlagi. com – Olahraga jadi satu kegiatan yang bisa meningkatkan imun. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, kesehatan adalah hal utama yang harus diperhatikan. Seperti yang dikerjakan oleh Ayudia Bing Slamet & Ditto Percussion .

Pasangan yang menikah pada tahun 2015 lalu tersebut sepertinya sedang hobi banget setara yang namanya olahraga. Keduanya bahkan rela merubah lantai 3 vila mereka menjadi sudut latihan tempat sedang berada di tempat gym.

1. Jadi Tempat Latihan

Nah beginilah kurang lebih penampakan sudut dasar 3 rumah Ayu dan Ditto. Kalau dulunya hanya difungsikan buat tempat bersantai, kali ini orangtua Sekala itu juga menaruh sebanyak peralatan olahraga.

Mulai lantaran mesin treadmill dan sepeda yang bisa digunakan di dalam ruangan. “Training cave at home. Susunan kolam arus biar bisa latian di rumah ni ahh gak sabar bali homee, ” tulis Ditto dalam unggahannya beberapa waktu lalu itu.

2. Hobi Berkebun

Selain gerak, Ayudia juga sedang hobi berkebun. Ia kemudian menyulap balkon rumahnya jadi kebun mini yang diisi berbagai jenis tanaman. Nggak kurang Ayu memanfaatkan hasil panen dalam kebun sendiri sebagai bahan masakannya.

“Adaaaa yg main kekebunku waktu itu! @tantrinamirah akan tetapi gak cuma petik-petik berkebun tapi kita juga bikin videooooo, ” kata Ayu yang mengunggah fotonya bareng Tantri Namirah mengunjunginya belum lama ini.

3. Tetap Patuhi Protokol

Di tengah pagebluk covid-19 seperti ini, melakukan kegiatan di rumah memang sangat disarankan. Namun bukan berarti aktivitas pada luaran sama sekali tak bisa dilakukan. Yang terpenting adalah tentu menjaga protokol kesehatan.

Mulai dari rajin mencuci tangan memakai sabun, menggunakan masker saat berjalan dan jaga jarak. Yuk kita #IngatPesanIbu.

Sudah Baca Yang Ini Belum?