Kapanlagi. com – Beberapa hari yang lalu, kopi desain Indonesia, viral di kalangan netizen karena tampak di lemari dapur Cecilia Cheung.

Aktris cantik yang berasal dari Hong Kong dan sukses membintangi kaum serial tv dan film adang-adang lebar, salah satunya adalah Fly Me to Polaris   yang sempat popular di Indonesia, memang sering memamerkan keahliannya memasak di dapur. Ia juga senang menata makanan dalam tempat yang rapi ketika menyajikannya. Hal itu diketahui lewat postingan instastory nya beberapa hari berantakan.

credit per instagram. com/cecilia_pakchi_cheung

Zona, dalam salah satu unggahan instastory di akun @cecilia_pakchi_cheung beberapa periode lalu saat menyiapkan tempat prasmanan, terlihat sekilas box Kopi Pesawat Api di kompartemen berlabel Pls Don’t Mixed Up   atau jangan dicampur. Setelah memperlihatkan aneka tempat makannya, Cecilia kemudian sibuk memasak makanannya kembali.

Sebagai bangsa Indonesia, kita harus #BanggaBuatanIndonesia tak hanya dikenal secara lokal sekadar. Produk-produk dalam negeri pun telah punya kualitas yang dikenal dengan global, salah satunya adalah Tiruan Kapal Api.