Kapanlagi. com – Baru-baru ini, akun Instagram Mimi Peri diretas oleh hacker. Namun dirinya mendapatkan sandaran dari Nikita Mirzani yang belakangan dapat mengembalikan lagi akun Instagramnya.

Pada hari Minggu (12/7) Nikita akhirnya menunjukkan alamat email yang digunakan pelaku buat meretas akun Mimi Peri. Email tersebut tertulis mel*********@gmail. com dan Nikita menyebut bahwa pemiliknya adalah transpuan.

1. Marah-Marah

Sontak netizen memperhitungkan jika hacker Instagram Mimi Laku adalah Melly Bradley. Diserang netizen, Melly pun tak terima serta marah-marah melalui akun Instagram pribadinya.

“Hadeh drama barang apa lagi sih, Tuhan bener-bener ya. Tadinya bener-bener loh gue prihatin banget sama lo ya, udah dibantuin tapi ternyata begitu. Terus lo minta tolong sama jiwa itu. Mentang-mentang emailnya depannya mel, terus tertuju sama gue? ” ujarnya melalui Instagram Story.

2. Gaptek

Walau tak menuturkan nama, namun tulisan tersebut seakan tertuju untuk Mimi Peri serta juga Nikita Mirzani. Melly kendati menampik tuduhan tersebut dan mengucapkan jika dirinya adalah seorang yang gaptek.

“Lu denger ya gue gimana mau ngehacknya? Gue mau ngeYouTube aja gapteknya minta ampun enggak bisa, gimana gue mau ngehack. Jadi sokong jangan menggiring opini publik yang enggak-enggak, ” tutupnya.

Eh, Udah Baca dua Berita Ini?