Kapanlagi. com – Artis Jonathan Frizzy mendapat tantangan gres di sinetron terbaru ANTV berjudul ‘Aku Ingin Dicintai’. Di sinetron tersebut, aktor yang akrab disapa Ijonk itu memerankan dua tipu sekaligus, yakni Raffi dan Ajaran.

“Aku meranin dua karakter di sini, seru banget aku awalnya meranin Raffi pada season pertama, dan di Ego Ingin Dicintai. Dan aku meranin sebagai Ilham. Kalau buat awak ini tantangan banget gimana misahin karakter Raffi dan Ilham, sebab di sini proses syutingnya cepet betul, ” kata Jonathan Frizzy dalam jumpa pers virtual, Sabtu (14/11/2020).

1. Tantangan Baru

Tentu saja, ini menjadi tantangan serta pengalaman baru yang didapat Ijonk memerankan dua tokoh sekaligus pada satu judul sinetron. Menurutnya, tersebut menjadi pengalaman pertama Ijonk selama terjun di dunia seni karakter

“Kalo enaknya honor-nya double hahahaha bercanda yaa. Enaknya di profesi aku yang lantaran 95 main sinetron ini tantangan banget. Aku jadi terpicu untuk menampilkan yang terbaik. Aku sedang ada deg-degan karena takut cocok dengan karakter lainnya, ” cakap Ijonk.

2. Dua Karakter Jauh Berbeda

Dua karakter yang dimainkan Ijonk sangat jauh berbeda kurun Raffi dan Ilham. Yang terang, memerankan dua karakter ini Ijonk tak lepas dari arahan si sutradara.

“Di sini kita sama-sama ikutin sutradara aja. Kalau aku sih bedainnya sejak looknya, kalau Raffi kan baru, sementara Ilham lebih serius. Siap aku menekan-nya di situ aja sih untuk bisa mengeksplorasi, ” kata Ijonk.

3. Syuting Paling Heboh

Kurang lebih satu bulan Ijonk menjalani syuting sinetron ‘Aku Ingin Dicintai’. Ijonk mengaku, selama main sinetron, ini menjadi satu diantara titel yang paling heboh ketika berkecukupan di lokasi syuting.

“Menurut aku syuting ini yang paling heboh, dari season kepala ini semuanya dari set sebanding ceritanya heboh banget. Makanya kita sebagai pemain terpacu tampil dengan terbaik dan sayang kalau ratingnya kecil. Menurut aku ini rupawan banget dari yang pertama, malah kita semua siap jadu stunt man. Ririn jatuh ke tanah, Rina hujan-hujanan, ” tutup Ijonk.

4. Awak Ingin Dicintai

Teater ‘Aku Ingin Dicintai’ hadir di ANTV mulai Senin, 16 November 2020 pukul 20. 00 WIB. Selain Jonathan Frizzy, sinetron tersebut juga dibintangi beberapa aktor serta aktris ternama, seperti Ririn Dwi Ariyanti, Rina Diana, Rizky Mocil, dan masih banyak yang lainnya.

“Aku Ingin Dicintai hadir menawarkan cinta segitiga dengan tidak biasa, bikin baper & penuh konflik yang memorable. Kehadiran karakter baru yang diperankan sebab Ririn Dwi Ariyanti diharapkan bisa menghadirkan warna baru yang semakin menarik dan di serial itu juga kita dapat melihat kepiawaian akting Jonathan Frizzy yang memerankan dua karakter berbeda, ” menutup Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Sudah Baca?