Kapanlagi. com – Tarikh 2020 menjadi momen pembuktian harmoni dan produktivitas solois asal Sebal, Fahem . Di dalam tempo empat bulan saja, ia telah melepas total tiga single yaitu Unconditional Love, Another Pills , dan Empty Space . Sesudah ketiga lagu tersebut sukses menyikat perhatian dan diterima baik oleh khalayak, akhir November ini Fahem kembali melahirkan sebuah single segar berjudul Pool of Regrets.

Masa Empty Space berfokus pada keinginan menjelma lebih baik, maka Pool of Regrets adalah tentang penyesalan dan cakap maaf.

“Si pengarang di sini tuh kayak berenang di sebuah ‘kolam penyesalan. ’ Menyadari apa-apa saja yang lupa dan berusaha meminta maaf, elok ke diri sendiri dan pasangannya, atas semua itu, ” tutur Fahem.

(c) Fahem

Bukan hanya kata maaf, pada sini si narator juga berkisah tentang bagaimana usahanya untuk membatalkan semua yang telah hilang.

“Meskipun pada akhirnya, gak ada yang benar-benar bisa balik kayak sedia kala, ” lanjutnya.

Konsisten dengan visualisasi di setiap rilisannya, Fahem pula merilis sebuah video musik untuk lagu ini. Digarap oleh Dates Production dan disutradarai Virga Prayogo, Music Video Pool of Regrets membawa casting wanita yang diisi oleh Selfi Safira guna menggambarkan makna lagak ini. Seluruh pengambilan gambar dikerjakan Arale Photo & ESpace Studio di kota Malang.

(c) R aisy

Seperti tiga single sebelumnya, Pool of Regrets digarap di Up Music Production, Udi. Lirik dan komposisinya ditulis tunggal oleh Fahem, sedangkan aransemennya dibantu oleh Bambang Setyo Utomo. Meja mixing dan mastering juga masih dipercayakan kepada Zeruya Anggraita.

Pool of Regrets adalah episode keempat dari IN RELATIONSHIP WITH MEMORIES , EP Fahem yang rencananya dirilis akhirusanah ini. Diawali sebab Unconditional Love , dilanjutkan Another Pills , dijembatani Empty Space , dan kini diestafetkan ke Pool of Regrets , EP ini bahan ditutup dengan sebuah single pamungkas pada bulan Desember 2020 tersebut.

Sembari menanti perilisannya, mari simak terlebih dahulu Pool of Regrets !