Kapanlagi. com – Siapa sih yang nggak kenal dengan tokoh Aldebaran? Tokoh rupawan nan kalem ini sukses bikin banyak orang baper lewat kisah cintanya dengan Andin di sinetron ‘Ikatan Cinta’. Nggak salah emang jika sinetron garapan MNC Pictures ini digandrungi banyak diantara kita.

Banyaknya perasaan yang dibikin campur aduk dengan kisah cinta Aldebaran dan Andin ini membuat ‘Ikatan Cinta’ memecahkan rekor dengan mencetak rating 14, 1% dan audience share sebesar 48, 3%. Buat yang masih terbawa suasana, yuk refresh lagi deretan momen manis yang terjadi diantara Aldebaran dan Andin.

Awal Kisah Cinta Aldebaran dan Andin

(c) RCTI+ (Ikatan Cinta Episode 7)

Ada yang masih ingat dengan adegan ini? Momen ini terjadi saat ‘Ikatan Cinta’ masih memasuki episode awal, tepatnya yang ketujuh. Bahkan Andin yang masih menjadi bawahan Aldebaran memanggilnya dengan sebutan “Pak Al”. Namun, Aldebaran yang sudah terlanjur terpesona meminta Andin denga manis untuk memiliki hubungan lebih dari atasan dan bawahan. So sweet .

Aldebaran Kabur di Hari Pernikahannya

(c) RCTI+ (Ikatan Cinta Episode 10)

Pada momen inilah penonton ‘Ikatan Cinta’ merasakan patah hati untuk pertama kalinya. Saat resepsi pernikahan siap digelar dan masing-masing Aldebaran serta Andin sudah tampil menawan dengan busana pengantin serba putih, secara tiba-tiba Mas Al kabur dengan mobil pribadinya. Ada yang ingat ke mana Aldebaran pergi.

Satu Persatu Rahasia Aldebaran Mulai Terkuak

(c) RCTI+ (Ikatan Cinta Episode 17)

Bagaimana perasaanmu saat isu Aldebaran mengadopsi anak dari panti asuhan mulai terkuak? Pasti gemes banget dan penasaran seperti Andin. Pada episode ini pula mulai muncul sejuta pertanyaan tentang apa saja yang sebenarnya disembunyikan Aldebaran dari Andin.

Ups, Aldebaran Makin Nggak Bisa Ngeles Buat Nggak Mengakui Perasaannya ke Andin

(c) RCTI+ (Ikatan Cinta Episode 97)

Sifat Aldebaran yang begitu dingin nggak cuma dirasakan oleh orang lain, melainkan ke Andin yang merupakan istrinya. Saking dinginnya, bahkan Al masih malu-malu mengakui perasaan cintanya terhadap sang istri.

Siap-siap ya KLovers, 4 April 2021 nanti bakal ada persembahan spesial buat kamu. Mas Al dan Mbak Andin siap menampilkan konten spesial ‘Ikatan Cinta’. Makin istimewa karena Arya Saloka dan Amanda Manopo bakal menyanyikan Original Soundtrack ‘Ikatan Cinta’ untuk pertama kalinya.

Jangan sampai ketinggalan, konten spesial ‘Ikatan Cinta’ cuma bisa kamu saksikan di 4. 4 Mega Shopping Day TV Show persembahan dari Shopee.