Kapanlagi. com : Selama pandemi COVID-19, banyak selebriti tanah air yang mulai keranjingan drakor alias drama Korea. Wajah tampan para aktor dan kisah cinta yang menarik berhasil mencuri perhatian para pemirsa. Dan sekarang, Indosiar telah menayangkan melodrama bertajuk UNCONTROLLABLY FOND .

UNCONTROLLABLY LOVING yang diterjemahkan jadi CINTA SETENGAH MATI ini dibintangi dengan dia bintang besar Korea Selatan Kim Woo Bin dan Suzy. Memerankan karakter sepasang kekasih bernama Shin Joon Young (Kim Woo Bin) dan Noh Eul (Suzy), mereka siap menguras air mata para pemirsa.

1. Jadwal Tayang

Drama  UNCONTROLLABLY FOND ini bakal menghiasi layar kaca mulai Sabtu (18/7)  pukul 06. 15 WIB. Tayang setiap hari, CINTA SETENGAH MATI juga akan di- looping dini hari pukul 00. 15 WIB di Indosiar.

Melodrama yang bercerita tentang kisah cinta sejoli yang berteman sejak kecil namun berpisah dikarenakan sebuah kecelakaan tragis ini pertama kali ditayangkan di channel KBS2 pada 6 Juli 2016 silam. Berbeda dari drama lain, jumlah episodenya cukup banyak yakni 20 episode.

2. Sinopsis UNCONTROLLABLY FOND

Drama ini bercerita tentang Noh Eul dan Shin Joon Young, teman masa kecil yang terpisah selama bertahun-tahun. Keduanya dipertemukan kembali dalam sebuah proyek movie dokumentasi di mana Noh Eul bekerja sebagai produser, sementara Tibia Joon Young adalah aktor sekaligus penyanyi terkenal di Korea.

Selalu terlihat bahagia, rupanya Tibia Joon Young menyimpan rahasia besar. Usianya hanya tersisa satu tahun lagi karena mengidap kanker akal. Di masa-masa terakhir dalam hidupnya, ia ingin membuat Noh Eul bahagia dan jatuh cinta lagi padanya.

Akankah play ini berakhir bahagia untuk Noh Eul dan Shin Joon Youthful? Saksikan drama Korea UNCONTROLLABLY FOND (CINTA SETENGAH MATI) setiap hari pukul 06. 15 WIB dan 00. 15 WIB hanya di Indosiar!

Seputar Theatre Korea: