Kapanlagi. com awut-awutan SHINee baru saja comeback dengan karya terbaru itu. Seperti yang diketahui, persekutuan K-Pop legendaris yang utama ini telah resmi merilis full album repackaged ‘Atlantis’ dengan single utama bertajuk sama.

Tidak sampai di situ saja, SHINee juga siap menayangkan lagu terbaru tersebut di berbagai acara musik. Membuat para Shawol semakin bergairah!

1. Acara Irama

SHINee bakal menampilkan lagu ‘Atlantis’ dalam berbagai program musik, sesuai KBS2TV ‘Music Bank’ di dalam tanggal 16 April 2021, MBC ‘Show! Music Core’ pada tanggal 17 April 2021, dan SBS ‘Inkigayo’ pada tanggal 18 April 2021.

‘Atlantis’ merupakan lagu pop dance yang menunjukkan keunikan SHINee dengan vokal yang menyehatkan. Lirik dari lagu tersebut mengungkapkan perasaan mendalam dengan dirasakan pertama kali pada orang yang mereka cintai di dunia ‘Atlantis’ yang tidak diketahui. Koreografi daripada lagu ini membentuk cara yang mengingatkan pada ombak, juga point gesture sesuai jatuh ke kedalaman bahar. Penggemar dapat melihat gaya tarik SHINee yang berbeda dari lagu ‘Don’t Call Me’ melalui lagu ini.

2. Puncaki Berbagai Tangga Lagu

Repackaged full-length rekaman ke-7 SHINee ‘Atlantis’ yang dirilis pada tanggal 12 April 2021 ini jadi menduduki puncak berbagai chart di Korea Selatan, ‘Top Album’ iTunes di 26 negara, dan ‘Digital Album Sales’ QQ Music. Sementara itu, album fisik sejak repackaged full-length album ke-7 SHINee ‘Atlantis’ akan dirilis pada tanggal 15 April 2021.

Simak gambar SHINee menyapa fans Nusantara dan menjelaskan tentang ‘Atlantis’ yang dirilis oleh SM Entertainment Indonesia di media sosial (@smtown_IDN). Dalam video ini SHINee juga memberi bocoran mengenai pengumuman kompetisi SHINee Lihat Aku yang telah diikuti ratusan penggemar. Pemenang yang dipilih tepat oleh SHINee ini hendak diumumkan dalam konten khusus dari SM Entertainment Indonesia, yaitu ‘AweSM Corner’.

Sudah Menangkap?