Kapanlagi. com – Yuyun Sukawati bersama putranya berinisial H dan kuasa hukumnya, Lisa V mendatangi Polres Tangerang Selatan, Kamis (15/4/2021). Kedatangan Yuyun ke Polres Tangsel bukan hanya untuk melihat sang suami, Fajar Umbara, melainkan, tujuan utamanya hanya menodong akses apartemen yang tempat sewa.

“Tadi kan sebenarnya kepentingannya hamba ke sini adalah untuk mengambil akses apartemen yang dia tahan kan sejak tanggal 24 kemaren membentuk setelah kejadian, ” introduksi Yuyun Sukawati saat ditemui di Polres Tangerang Daksina, Kamis (15/4/2021).  

“Karena kan beta sempat dikontak pihak kondominium juga kan, untuk pengembalian. Karena kalau nggak membentuk pasti ada denda sungguh. Terus juga ada beberapa tagihan juga yang dia gunakan juga pada masa itu, ” sambungnya.

Selain itu serupa, agenda lain Yuyun ke Polres Tangsel ini serupa untuk menemui penyidik kejadian kekerasan sang suami terhadap anaknya itu.

“Nah jadi sekalian tadi juga ketemu dengan pemeriksa saya sampaikan itu sebab memang harus hari ini dikembalikan, hari ini bertemu juga dengan penyidiknya, sebetulnya sebenernya kan pas hamba ketemu di ruang penyidik kan ngelewatin Fjar Umbara, saya lihat sendri tidak sengaja terlihat, sudah tersedia di dalam sel, ” tambah Yuyun.

satu. Gak Berani

Sebetulnya, Yuyun ingin menderita langsung Fajar Umbara guna meminta akses apartemen. Namun, karena takut melihat si suami akhirnya Yuyun menodong supaya penyidik yang menyongsong Fajar Umbara.  

“Nggak, ah beta gak berani. Akhirnya tadinya yang niatnya mau mengirimkan sendiri, tapi ya udahlah dengan pak penyidik aja deh, sama sekalian tadi ngasih berkas juga dengan untuk kejaksaan itu, ” kata Yuyun.  

dua. Takut dan Seram

Karena takut, Yuyun hanya bisa melihat Fajar Umbara dari kejauhan. Yuyun mengaku, begitu melihat sang suami dirinya langsung memiliki tatapan mata cukup pintar dari suaminya tersebut.

“Saya juga nggak sengaja pas lagi menentang gitu wah di situ dia matanya langsung (mendelik) gitu saya juga kecil. Ya, udahlah karena membentuk saya urusannya untuk ngambil akses aja sebenernya keadaan ini. (Dipelototi) Sebentar aja, sekelebat, karena kan tempat ada di dalam organ, ” katanya.

“Pas saya lagi jalan kan saya nggak tahu posisinya di danau. Jadi pas saya lewat, kebenaran Fajar di sel yang dekat pintu itu jeruji itu, di pojok itu kan. Pas beta lihat dia lagi memakai baju oren gitu membentuk terus dia (mendelik) gitu matanya aku jadi, aduuh langsung udah deh terus aja jalan, takut. Ngeri, takut aku, serem, ” tutup Yuyun.

Sudah Baca Yang Ini?