Kapanlagi. com – Kabar gembira datang dari dunia hiburan Korea. Jo Jung Suk dan istrinya, Gummy, menyambut kelahiran putri perdana mereka pada Kamis (6/8/2020). Diberitakan bahwa Gummy melahirkan pada pagi hari di sebuah rumah rendah di Seoul, ibu dan bayinya dalam keadaan sehat.

Setelah menikah pada tahun 2018 silam, Gummy pertama kali mengumumkan kabar kehamilannya kepada publik pada bulan Januari lalu. Kala itu kehamilannya baru berusia 7 minggu.

1. Pengumuman dari Agensi

Berita kelahiran ini dirilis oleh agensi Jo Jung Suk , JAM Entertainment. Kedua keluarga termasuk Gummy dan Jo Jung Suk yang mutakhir jadi orang tua benar-benar merasa gembira.

“Kami JAM Entertainment. Kami di sini untuk menyampaikan bahwa aktor Jo Jung Suk dan penyanyi Gummy, sudah melahirkan anggota keluarga baru. Baik ibu maupun bayinya dalam masa sehat. Gummy melahirkan putri pertama mereka pada 6 Agustus cepat hari di sebuah rumah lara di Seoul. Baik orang tua maupun keluarganya bergembira menyambut kemunculan buah hati pertama mereka. Dapat kasih untuk semua orang dengan memberikan ucapan selamat dan dukungan. Mohon doanya untuk anggota puak baru mereka juga, ” membuka JAM Entertainment dilansir dari Koreaboo.

2. Harapan Seorang Ayah

Jo Jung Suk baru saja menyelesaikan drama hits HOSPITAL PLAYLIST yang memiliki sambutan hangat dari pemirsa. Memerankan karakter ayah, Jo Jung Suk berharap bisa jadi seperti Lee Ikjun untuk anaknya di zaman depan.

“Dulunya awak merasa sebagai aktor yang lumrah lewat karya-karyanya. Namun, sekarang ego hanya ingin menjadi seseorang yang bisa dibanggakan oleh anakku, ” ucapnya dalam wawancara khusus untuk drama HOSPITAL PLAYLIST .

Jangan sampai ketinggalan!