Kapanlagi. com – Hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo begitu mencuri perhatian publik. Tak bisa dipungkiri jika banyak yang tak setuju dengan ikatan tersebut. Bahkan, ada pula yang menganggap ini hanyalah settingan belaka.

Azka Corbuzier, putra dari Kalina bahkan sempat mewujudkan statement tegas jika dirinya tak ingin ikut campur dan tak mau tahu urusan asmara sang ibunda. Gara-gara postingan itu, banyak yang beranggapan jika Azka & Kalina pun tengah terlibat dalih.

Deddy Corbuzier yang berstatus sebagai mantan suai Kalina sekaligus ayah Azka pun kesimpulannya turut buka suara. Dari kacamata-nya, Azka dan Kalina tidak sedangkan berseteru.

“Ya nggak masalah, kan anaknya (Azka) udah besar. Anak saya selama tidak menghina siapapun, tidak menjelek-jelekkan siapaun tidak masalah. Tidak ada kata-kata negatif sama sekali, ” ungkap Deddy saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2020).

1. Bebaskan Azka untuk Terpendam

Deddy juga tak merasa ada yang salah dengan postingan yang dibuat Azka. Menurutnya, sang buah hati memang punya hak untuk melahirkan perasaannya, selama itu tidak bersuara menghina orang lain.

“Membebaskan untuk bertanggung jawab tunggal. Karena sudah 15 tahun tidak anak kecil yang harus beta atur lagi. Selama tidak menjelekkan orang lain, selama tidak memburukkan orang lain ya, ” berlanjut Deddy.

2. Tak Suka Drama

Deddy menyebut jika Ia sama sekali tak punya masalah karakter dengan Vicky. Meskipun begitu, Dia berharap agar vokalis Kudeta tersebut tak banyak membuat drama ataupun sensasi yang pada akhirnya bikin heboh publik.

“Vicky kan mau berhubungan sama siapapun bukan hak saya. Saya setara dia juga tidak ada perkara. Saya bermasalah kalo banyak pesinetron kayak begini kan. Saya nggak suka, ” tutup Deddy.

Berita Deddy Corbuzier Lainnya..