Kapanlagi. com – Kesibukan rumah tangga Taqy Malik & selebgram Serell Nadirah belakangan tersebut lagi hangat jadi perbincangan. Dengan jalan apa tidak, kisah awal perkenalan keduanya terdengar sangat familiar di kuping netizen.

Ya, sesuai seperti masa lalunya dengan Salmafina Sunan, Taqy Malik mengaku awalnya dekat dengan Serell berawal daripada DM Instagram. Seperti apa ceritanya?

1. Gara-gara Reply Instastory

Taqy Malik pun menjelaskan awal mula perkenalannya dengan Serell. Kala itu, ia yang tengah menjalani ibadah umrah mengunggah kegiatannya di Instastory. Tak disangka, Serell mengomentari salah satu fotonya lewat DM Instagram.

“Dia cuma reply story saya, ‘Masyaallah’ dan reaksi saya waktu tersebut biasa saja. Tapi nggak cakap mengapa saya berpikir bahwa ini jawaban dari doa saya serta saya coba menggali tentang dia, ” ujar Taqy Malik, era ditemui di kawasan Jakarta Daksina, Rabu (28/10/2020).

2. Mantap Dipinang oleh Taqy Malik

Usai saling berbalas tinjauan lewat DM, Taqy dan Serell melanjutkan komunikasi mereka via pesan chat WhatsApp. Lantas apa yang membuat Serell akhirnya mantap menerima pinangan Taqy?

“Dari cara dia perlakukan aku dan aku juga lagi proses memindahkan waktu itu baru empat bulan. Tapi waktu itu kenal, ego belum berpakaian seperti ini, berhijab biasa saja dan dia membentuk aku secara perlahan dan beta itu senang banget diingetin, ” pungkasnya.

Yuk Baca Juga: