Kapanlagi. com – Belum lama ini, artis cantik Dinda Hauw menjadi perbincangan hangat netizen. Setelah pernikahannya dengan Rey Mbayang resmi dilaksanakan pada Jumat (10/7/2020), Dinda menuai banyak komentar negatif dari netizen lantaran mengaku tak mampu memasak nasi dan mie instan.

Mendapati sang hidup menerima banyak hujatan, Rey ternyata tak tinggal diam. Melalui Instagram Story milinya, Rey memberikan simpulan atas hal tersebut.

1. Bentuk Keluarga Bukan Rumah Makan

Rey mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan dirinya tengah memegang tangan Dinda sembari bernyanyi. Di video tersebut Rey menuliskan kalau dirinya tak keberatan meski Dinda tak bisa memasak.

“Yang bilang istri nggak mampu masak Indomie nggak papa hehe, nanti juga belajar. Namanya serupa membangun rumah tangga bukan sendi makan, ” tulisnya dalam unggahan tersebut.

2. Tak Tuntut Dinda Bisa Banyak Hal

Lebih lanjut, Rey juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak menuntut sang istri untuk bisa melakukan semua hal. Ia pula mengaku masih belajar untuk menjelma imam yang baik bagi Dinda.

“Pelan-pelan aja. Hamba nggak nuntut dia harus selalu bisa segalanya, karena aku juga baru belajar jadi imam dengan baik, ” imbuhnya.

Simak Berita Lainnya dalam Sini!