Kapanlagi. com – Hidup F9: THE FAST SAGA   yang merupakan film ke sembilan dari negeri balap Fast And Furious telah hampir menyelesaikan tahap produksi ungkap sutradara Justin Lin. Melalui akun twitter pribadinya, Justin Lin membagikan foto dirinya bersama tim buatan F9: THE FAST SAGA   dalam rangka telah menyelesaikan sebagian filmnya. “Terima kasih banyak kepada kru terbaik di dunia telah bekerja ditengah waktu yang tidak pernah berlaku sebelumnya dengan sempurna” cuit Justin Lin.

Bekerja pada tahun 2020, khususnya memproduksi film di tengah pandemi seperti ini memang bukanlah hal yang mudah. Banyak film yang mengundur kala produksinya, banyak juga yang mencoret total hingga waktu yang tak ditentukan. Bersyukur Justin Lin serta tim dapat menyelesaikan F9: THE FAST SAGA , sehingga dapat menebus kesalahan THE FATE OF THE FURIOUS dan HOBBS & SHAW secepatnya.

1. Kembali Ke Jalan Yang Benar

Tak dapat dipungkiri, THE FATE OF THE FURIOUS   dan HOBBS & SHAW   jauh dari dunia Fast And Furious yang kita kenal. Pertempuran mengiringi kapal selam dan mobil sport berjalan diatas dataran es mendirikan THE FATE OF THE FURIOUS   menjadi bahan candaan di internet. Ditambah lagi HOBBS & SHAW yang bertambah menampilkan aksi pertempuran ketimbang balap mobil membuat penggemar bertanya-tanya.

Kembalinya sutradara Justin Lin kedalam dunia Fast And Furious mengisyaratkan kembalinya jati diri hidup ini. Justin Lin pernah memukul FAST AND FURIOUS: TOKYO DRIFT, FAST AND FURIOUS, FAST FIVE, & FAST & FURIOUS 6.   Keempat hidup tersebut kental dengan balap mobil khas dunia Fast And Furious. Meski begitu, para penggemar tentu ragu ciri khas tersebut balik lagi setelah beberapa film sebelumnya mengecewakan mereka. Di Twitter, para-para penggemar mengatakan mereka tidak akan kaget jika akan ada anggota keluarga Torreto yang pergi ke bulan untuk balapan disana.

2. Kembalinya Han

Melalui trailer F9: THE FAST SAGA   terlihat Han yang diperankan oleh Sung Kang   sedang hidup setelah terakhir kali pegari pada FAST AND FURiOUS: TOKYO DRIFT.   Dalam film tersebut, Han merasai kecelakaan dan tidak terselamatkan.

Kembalinya karakter Han tersebut membuat film F9: THE FAST SAGA   menjadi menarik. Para penggemar tak menyangka Han akan hadir kembali, membuat mereka penasaran mengenai cerita yang akan dibawakan film ini. Dibintangi oleh  Vin Diesel,   Michelle Rodriguez,   Tyrese Gibson,   John Cena,   dan Sung Kang,   F9: THE FAST SAGA   akan tayang pada 28 Mei 2021.

Penulis: Iqbal Laduni