Kapanlagi. com – Kisah cinta Jessica Iskandar dan Richard Kyle harus kandas di tengah jalan sebelum perjamuan pernikahan mereka digelar. Padahal rencananya setelah pandemi usai, dua sejoli itu bakal meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Ternyata takdir justru berkata lain. Belum diketahui pasti apa penyebab kandasnya hubungan mereka, tidak ayal jika netizen hingga saat ini masih dibuat bertanya-tanya.

Yang terbaru, tulisan Jessica Iskandar di Instagram kembali jadi pokok bibir netizen. Seperti apa isinya?

1. Memaafkan dan Melupakan

Wanita yang akrab disapa Jedar itu terlihat mengunggah memotret liburan bareng putranya, El Barack. Sekilas tak ada yang ajaib dari foto yang ia bagikan sampai melihat caption yang ditulis oleh single mom itu.

We survive by forgetting and forgiving.   God speed, ” yang berarti, ” Kita bertahan dengan cara melupakan dan memaafkan.

2. Reaksi Paranormal

Melihat caption yang ditulis oleh Jedar, salah mulia paranormal terkemuka, Mbah Mijan agaknya tergelitik untuk ikut berkomentar. Ia tak menuliskan banyak hal tetapi hanya menyematkan satu emoji senyuman.

Di lain sisi, ternyata banyak netizen yang menyerukan pertolongan dan memberi semangat ke Jedar. Kira-kira tulisan yang ditulisnya tersebut untuk Richard Kyle atau tidak ya?

Mari Baca Juga: