Kapanlagi. com – Yang ditunggu-tunggu serta selama ini bikin penasaran tampil juga. OPPO Reno4 bakal dirilis secara resmi hari ini, Senin 7 September 2020 lewat suatu event bertajuk OPPO Reno4 Memihak Fest! Pastinya banyak yang udah nggak sabar buat ‘membedah’ bertambah jauh kehebatan smartphone yang utama ini. Serunya lagi, event tersebut akan menghadirkan banyak kejutan karena dimeriahkan oleh para musisi universal seperti Lewis Capaldi   dan Niki Zefanya   nama lain NIKI yang bisa kamu tonton secara live streaming di Youtube Channel OPPO Indonesia. Pastikan awak stay tun e!

Bukan hanya mengutamakan fungsi, tetapi OPPO Reno4 Pro menonjolkan sisi desain. OPPO Reno4 Pro menghadirkan fitur-fitur inovatif seperti Borderless Sense 90Hz yang memanjakan indra visual dan sentuhan, serta SuperVOOC 2. 0 Flash Charging yang memungkinkan mengisi daya baterai hanya dalam 36 menit.

(c)OPPO

Tak sampai di situ, OPPO Reno4 Pro juga menghadirkan pengalaman pengguna dengan mulus dan imersif. Ini karena Reno4 Pro menawarkan Display Refresh Rate hingga 90Hz dengan Adang-adang Lengkung 3D yang pas pada genggaman. Layar Borderless Sense tidak hanya menampilkan animasi dan pertukaran yang lebih mulus tanpa jeda, tetapi juga merespon sentuhan jari seketika saat scrolling   layar melihat rekaman foto atau menjelajah jejaring sosial favorit.

Kerennya sedang, OPPO juga hadirkan terobosan baru dengan menyediakan SuperVOOC 2. 0 teknologi pengisian daya baterai tercepat dan teraman di pasaran dengan telah banyak menjangkau pengguna di seluruh dunia. Reno4 Pro mampu terisi penuh hanya dalam masa 36 menit berkat dukungan pengisian cepat 65W, baterai 4000mAh. Cukup mengisi baterai dalam waktu 5 menit, pengguna dapat menggunakan Reno4 Pro untuk menonton video dalam YouTube selama empat jam. Pasti sekali, kan?

(c)OPPO

Dari sisi warna, OPPO Reno4 Pro hadir dengan dua warna premium, Starry Night dan Silky White, yang mencerminkan ketenangan tali jiwa, namun bak kanvas kosong yang mendorongmu untuk mengekspresikan sisi manis yang kamu miliki. Lapisan matte anti-silau yang unik di penutup belakangnya yang tahan sidik jari dipadukan dengan kelengkungan casing pungkur, memberikan tekstur lembut dan premi yang dapat dirasakan saat menggenggamnya.  

Selain tersebut, OPPO Reno4 Pro memiliki ukuran yang sangat tipis dan ringan. Dengan berat hanya 161g & berukuran 7, 7mm, tetapi masa memegang ponsel, kamu merasa laksana sedang memegang ponsel premium. Hal ini berkat adanya Layar Keluk 3D yang meningkatkan tampilan serta nuansa premium ponsel.

Makanya, jangan sampai melewatkan keseruan OPPO Reno4 Pro Fest. Sebab, selain mengundang Lewis Capaldi dan Niki, OPPO Reno4 Pro Fest yang mengusung konsep festival dengan memadukan musik dan film, dihadiri juga oleh Brand Ambassador OPPO, yaitu Tara Basro, Rio Dewanto serta Arifin Putra. So, pastikan kamu tetap update harga dan promo pre-order menarik dari OPPO Reno4 Pro di sini!