Kapanlagi. com – Kabar mengejutkan datang dibanding idol K-Pop generasi kedua, Im Seulong. Pada tanggal Selasa (4/8/2020), kepolisian Korea menyatakan bahwa Im Seulong terlibat dalam kecelakaan mobil sedang malam tanggal 1 Agustus berarakan.

Menurut Kantor Polisi Seoul Seobu, personel 2AM itu mengendarai SUV-nya di sebuah bulevar di Eunpyeong, Seoul sekitar jam 11. 50 waktu setempat. Saat itu sedang turun hujan. Tempat menabrak seorang pria yang menyeberang jalan saat lampu sinyal pejalan kaki berwarna merah. Pria tersebut dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tak terselamatkan akibat luka yang dialaminya.

1. Penyelidikan Bertambah Lanjut

Kantor Polisi Seoul Seobu sedang menyelidiki lebih lanjut kecelakaan yang menelan target jiwa ini. Meski diketahui kalau korban melanggar lampu merah, menetapkan diusut lebih lanjut dari pihak Im Seulong yang mengendarai mobil.

“Kami sedang dalam proses penyelidikan kecelakaan itu. Benar benar bahwa orang tersebut wafat setelah ditabrak mobil Im Seulong ketika dia melanggar lampu abang untuk pejalan kaki. Namun, kami masih menyelidiki detail situasinya serta apakah Im Seulong melanggar UNDANG-UNDANG Lalu Lintas, ” ujar pihak kepolisian dilansir dari Soompi.

2. Tak Dalam Keadaan Mabuk

Menurut laporan, Im Seulong langsung diinterogasi oleh polisi setelah kesusahan terjadi dan akan dipanggil dalam kemudian hari untuk pemeriksaan bunga. Berdasarkan hasil interogasi awal, diketahui bahwa Im Seulong berkendara pada kondisi sadar tanpa pengaruh minuman keras.

“Im Seulong tidak mengemudi dalam kondisi gila, tetapi kami sedang menyelidiki jalan lain, seperti ngebut. Namun, suram bagi kami untuk mengatakan barang apa pun saat ini karena pengkajian sedang dilakukan. Kami meminta pertimbangan Anda bahwa kami tidak mampu mengungkapkan detail tentang investigasi, ” imbuh polisi Seoul Seobu.

3. Suasana Terkini Im Seulong

Tak lama setelah kabar melanggar kecelakaan ini muncul, agensi Im Seulong merilis pernyataan resmi terkait insiden yang penyanyi tersebut. Jellyfish Entertainment menyatakan turut berbela sungkawa kepada keluarga korban serta mewartakan bahwa saat ini Im Seulong masih dalam keadaan syok. Beserta adalah surat pernyataan resmi sejak Jellyfish Entertainment:

“Halo. Kami Jellyfish Entertainment.

Ini adalah pernyataan kami mengenai kecelakaan mobil yang melibatkan Im Seulong.

Pertama, semoga korban kecelakaan fatal ini mengaso dengan tenang, dan kami mengantarkan belasungkawa yang terdalam kepada pihak keluarga.

Pada satu Agustus, Im Seulong sedang mengendarai mobilnya ketika kecelakaan di tengah hujan tersebut terjadi. Saat mengemudi, dia menabrak seorang pejalan lengah yang menyeberang jalan. Tepat sesudah kecelakaan itu, Im Seulong lekas mengambil tindakan darurat di lokasi, tetapi sayangnya korban meninggal dunia saat dibawa ke rumah rendah.

Im Seulong diinterogasi oleh polisi sesuai dengan adat dan diizinkan pulang setelah itu, tetapi ia dalam keadaan syok.

Harap mengerti kalau kami tidak dapat mengungkapkan detail insiden tersebut karena hasil penyelidikan polisi belum diungkapkan.

Namun, kami memahami betapa sedihnya anggota keluarga korban yang ditinggalkan, dan kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka.

Sekali lagi, semoga target beristirahat dengan tenang, dan kami mengirimkan belasungkawa kami yang terdalam kepada pihak keluarga.

Kami juga menyampaikan permintaan maaf kami kepada penggemar karena menerbitkan kekhawatiran. Terima kasih. ”

Jangan sampai tertinggal!