Kapanlagi. com – Buat merayakan 15 tahun debut mereka, grup K-Pop legendaris Super Hijau akan merilis full album ke-10. Tentunya, karya terbaru dari bintang fenomenal yang satu ini begitu dinantikan oleh para ELF.

Nah, secara bergantian Istimewa Junior merilis berbagai konten menarik. Mulai dari single pre-release bertajuk The Melody sampai video story teaser. Simak kisah selengkapnya disini.

1. Video Story

Super Junior telah merilis video story teaser “SUPER JUNIOR The 10th Album ‘The Renaissance’ Story Teaser: The Awal of a New Chapter” yang meliputi keseluruhan konsep album barunya pada hari ini, 9 November 2020, pukul 08. 00 WIB melalui kanal YouTube, Naver TV SMTOWN dan akun media sosialnya.

Video yang telah dirilis ini menambah keseruan untuk ditonton dengan menerapkan grafik gerak ke dalam komposisi klasik dan audio story yang dibacakan oleh anggota Super Junior. Kisah ini dimulai dengan pertemuan tiga pria secara kepribadian yang berbeda dan diakhiri dengan mereka yang mengatasi kesengsaraan dan kesulitan yang menjanjikan perjalanan kekal di jalan yang baru dibuka.

2. Sejarah Istimewa Junior

Dengan story teaser yang tampaknya merupakan ragam singkat dari sejarah Super Junior menarik perhatian, ekspektasi untuk full-length album ‘The Renaissance’ yang mau dirilis pada bulan Desember 2020 juga meningkat.

Sementara tersebut, Super Junior telah mendapatkan respon yang baik dengan lagu ‘The Melody’ yang merupakan salah kepala lagu di album terbarunya dengan dirilis terlebih dahulu tepat pada perayaan ke-15 tahun debut Super Junior pada tanggal 6 November 2020.

Telah Baca?