Kapanlagi. com – Periode yang ditunggu-tunggu ARMY kesudahannya tiba. Tepat hari itu Jumat (23/4), Tokopedia memper BTS sebagai salah kepala bintang tamu di event  #TokopediaWIB​ Spesial Ramadan. Bisa disaksikan secara live streaming di berbagai platform, termasuk di channel YouTube Tokopedia.

Sebelum menyaksikan aksi panggung BTS, Army terlebih dulu dimanjakan dengan wawancara singkat para member di sesi pertama yang bertajuk Jenga Interview . Sambil berlaku Jenga , BTS akan menjawab bervariasi pertanyaan seputar album BE dari sang host, termasuk YouTuber hits Jang Hansol .

Saat itulah lupa satu host memanggil nama Suga BTS sebagai putaran pertama. Ia pun mengajukan pertanyaan yang berbunyi, “Apa peran masing-masing member dalam album BE? ”

1. Jungkook Akui Oleh sebab itu Sutradara

Mendengar perkara tersebut, Suga BTS kendati langsung menjawab, “Jimin menjelma manajer proyek untuk produksi musik kali ini. V mengatur keseluruhan visual album. ”

“Saya sutradara, saya sutradara, ” penggal Jungkook BTS tak lama setelah itu.

Hingga Suga kembali melanjutkan jawabannya, “Jungkook berperan sebagai sutradara. Jimin bekerja membengkil untuk membereskan segala segalanya terkait musik dan cara, V juga aktif memberikan banyak ide. Jungkook sibuk edit sampai selesai. Jika yang lain semuanya sibuk membantu, hasilnya luar lazim. ”

2. Visual BTS Semakin Bersinar

Kemudian giliran Jimin BTS yang mengaku sangat santai di proses shooting video klip terbarunya. Disusul oleh Jin BTS yang bilang kalau visual para member semakin bersinar sekarang setelah lulus menjadi bintang kelas dunia.

Saat ditanya mengenai apa pesan yang ingin disampaikan untuk dirinya di masa lalu, J-Hope BTS pun menjawab, “J-Hope dalam saat itu sangat polos, lugu, dan tidak terang apa-apa. Saya ingin mengantarkan pesan agar tetap membenarkan diri dan terus maju. Kamu akan menjumpai buatan luar biasa kalau kamu terus maju dan lestari percaya diri apa adanya! ”

3. ARMY Nggak Ada Duanya!

Muncul giliran Jungkook BTS dengan diberi pertanyaan berbunyi, “Apa yang membuat BTS bertentangan dan spesial? ”

Setelah berhasil menarik balok Jenga yang berada di posisi terbawah, Jungkook pula menjawab, “Sesuatu yang lain gitu? Ini tuh ARMY. Karena ARMY itu wujud yang sangat berharga serta spesial seperti para member. Jadi keberadaan ARMY itu sendiri spesial banget & nggak ada duanya. ”

4. Harapan V BTS

Sementara itu, V BTS sempat menjawab perkara tentang harapannya di tahun 2021 ini. “Kalau hamba berharap para member pasti bahagia dan sehat dalam tahun 2021, ” prawacana V hingga mendapat anggapan penuh haru dari Jin.

Last but not least , giliran RM BTS yang membalas pertanyaan dari host, “RM, siapa member  yang menjadi sumber inspirasi bagimu? ”

“Saya mendapatkan banyak inspirasi ketika melihat wajah Jin Hyung. Musikku masih harus bertambah bagus lagi. Saya mendapatkan inspirasi menjadi lebih molek setiap melihat Jin Hyung, ” tutup RM.

Seputar BTS: