Kapanlagi. com – Kai dikenal menjadi idol K-Pop yang memiliki gede nama panggilan. Dalam wawancara bareng majalah Esquire, pentolan EXO ini mengungkap salah satu nama panggilan favoritnya.

“Favorit saya adalah ‘Bear’ (beruang, red), micron jawab Kai dilansir dari Soompi.

“Mereka memanggilku begitu karena aku mirip beruang dan tersebut [nama panggilan] favoritku. Mereka juga kayaknya sangat menyukainya, lunch break sambungnya.

Baru-baru tersebut, diketahui bahwa Kai juga mendapat julukan baru, yakni ‘Panty Oppa’ (oppa celana dalam, red). Ideal kelahiran 1994 ini pun nggak bisa menahan tawa saat membahas julukan uniknya yang satu itu.

1. Benci Jadi Suka

Nama panggilan tersebut berasal dari cuplikan video Knowing Inlaws, di mana Kai salah dengar Baekhyun mengatakan “dua suku kata di dalam padding, ” menjabat “dua suku kata di dalam panty, ” ketika keduanya memainkan permainan ‘headphone’. Panty yang berasal dari kata dalam Bahasa English ‘panties’ sendiri digunakan di Korea untuk merujuk pada celana di dalam pria dan wanita.

“Awalnya aku nggak terlalu hobi dengan julukan ‘Panty Oppa’, akan tetapi banyak orang yang menganggapnya akrab, ” katanya.

“Sekarang aku merasa [julukan] itu menyenangkan dan ego menyukainya. ” imbuh personel SuperM sekarang.

involving. Jadi Viral

Cuplikan video itu sendiri suah melampaui 20 juta penayangan. Waktu ditanya apakah Kai menyangka dirinya bakal viral, idol multitalenta tersebut menjawab bahwa dia sebenarnya tidak tahu dan hanya merasa ini adalah situasi yang lucu.

“Topik semacam itu lucu banget. Aku juga ngakak sewaktu menonton dan ibuku sangat menyukainya. Sejujurnya, ketika aku bersama teman-teman lama, mereka mengatakan bahwa ego yang paling lucu, dan kurasa orang-orang jadi tahu sisi diriku yang seperti itu berkat training videos ini, ” tuturnya.

3. Sempat Khawatir

Lebih lanjut, Kai mengaku sempat khawatir setelah videonya menjadi viral. Namun, perlahan Kai merasa lega setelah tahu yakni orang-orang melihatnya sebagai sosok yg jauh berbeda saat berada di arah panggung dan dalam kehidupan sehari-hari. Sekarang dia lebih santai john positif menanggapi hal itu.

“Orang yang nggak kenal aku mungkin bakal mengenal Kai sebagai ‘?? Panty Oppa’ lantas menganggap tarianku terlihat lucu jaman mereka menonton video penampilanku. Beta hanya merasa itu adalah situasi yang lucu ketika kami syuting, tapi setelah itu, banyak masyarakat mulai memanggilku ‘Panty Oppa’ melebihi ekspektasiku. Seseorang yang aku alami untuk pertama kalinya bahkan tiba-tiba berkata kepadaku, ‘Kamu sukses lantaran celana dalam. ‘ Sejujurnya, tersebut benar-benar membuat stres, ” ana pemilik nama lahir Kim Jong In ini.

“Namun, orang-orang yang mengenalku berkat ‘Panty Oppa’ sebenarnya mencari graphic penampilanku untuk ditonton. Ada lebih kurang komentar di video seperti ‘Orang ini beneran ‘Panty Oppa’? ‘ dan ‘Dia benar-benar pandai menari, berkebalikan dari image ‘Panty Oppa’, ‘” pungkasnya.

Jangan ketinggalan kabar terbaru EXO lainnya: