Kapanlagi. com Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menduga hubungan famili Hotma Sitompul secara kliennya, Desiree Tarigan bakal segera berujung perceraian. Menurutnya, dugaannya tersebut ia ketahui usai melakukan wawancara pada Desiree soal permasalahannya secara suaminya, Hotma Sitompul.

“Saya secara pribadi selesai wawancara bu Desi, kayanya untuk bersatu lagi rumah tangganya sudah sangat susah, ” ungkap Hotman Paris Hutapea ditemui kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, (10/4) Sabtu pagi.

 

1. Sudah 8 Tahun Pisah Ranjang

Hotman Paris juga menduga Hotma dan Desiree bakal putus karena perseteruan dalam rumah tangga mereka terjadi telah bertahun-tahun. Bahkan, ia mengucapkan bahwa kliennya itu telah delapan bulan pisah ranjang.

“Karena ketidak cocokan itu bukan satu minggu dengan lalu tapi sudah sejak delapan tahun yang semrawut, Desi kan ngaku. Makin Desi mengaku sudah berbulan-bulan mereka pisah tempat tidur, ” ujarnya.

2. Hotman Paris Berikan Petunjuk

Selain itu, menurutnya sebagai lelaki Hotman Paris justru merasa legowo jika sang istri ingin bubar dengannya. Karena baginya, yang terpenting adalah kebahagian bergandengan meskipun harus bercerai.

“Kalau saya jadi laki, yah sudah lah apa gerangan permasalahannya kalau orang telah mau pisah. Intinya kan saling happy, gitu aja selesai, ” ungkapnya.

Diketahui, perseteruan Hotma dan Hotman berawal dari konflik sendi tangga Desiree Tarigan yang mengaku diusir oleh Hotma Sitompul. Ibu dari Bams mantan vokalis SamsonS tersebut juga sudah membeberkan dengan jalan apa kronologi pengusiran dari vila oleh Hotma.