Kapanlagi. com – Aktris indah Fivey Rachmawati atau yang dekat disapa Five Vi memutuskan untuk berhijrah pada tahun 2019 semrawut. Sejak memutuskan mendalami ajaran petunjuk, Five Vi juga memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan.  

Tak hanya itu, Five Vi bahkan menolak penuh tawaran syuting termasuk striping sinetron. Wanita 40 tahun ini berargumen karena tak ingin bersentuhan dengan lelaki.  

“Ada tawaran stripping aku tolak. sebab memang aku takut bersentuhan dengan lelaki kan. kalau adegan suami istri pasti nyentuh atau dasar tangan atau apa itu gaboleh kan, ” kata Five Vi saat ditemui belum lama itu.    

1. Memakai Cadar

Five Vi mengungkapkan, hal tersebut tak terlepas dari niatnya yang sudah mantap untuk berhijrah. Apalagi, tak cuma sekadar berhijab, Five Vi juga memutuskan untuk memakai cadar.  

“Aku udah mantep sih untuk hijrah ini jadi memang sudah stop lah. kalau cadar masih buka tutup lah insyaallah engga lagi ke depan, ” pungkasnya.  

2. Malu Dengan Penampilannya yang Dulu

Kini memutuskan untuk berhijrah dan berkerudung, Five Vi mengaku malu ketika mengingat masa lalunya dulu. Bahkan, ia merasa berdosa ketika ingat ia sering memakai pakaian yang terbuka.  

Berdosa sungguh. saat itu paling berat merupakan dosa maksiat ke Allah, ” tutur wanita 40 tahun tersebut.  

“Berdosa, bersalah, dan malu luar normal. dulu urat malu aku lepas gak tau ke mana. Karena memang perempuan harus punya noda ya kodratnya, ” sambungnya.  

Sudah Menangkap yang Ini?