Kapanlagi. com – Keluarga Raffi Ahmad selalu jadi sorotan publik, termasuk adik-adiknya, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah. Keduanya sudah sama-sama berkeluarga, kian banyak cerita dan sisi yang bikin penasaran netizen.

Salah satu yang menarik merupakan bagaimana hubungan Nisya dan Syahnaz sebagai kakak beradik. Baru-baru itu terungkap bagaimana mereka saat bertengkar. Hal itu diketahui dari unggahan Syahnaz pada Rabu (16/12) kemarin.

1. Saling Dorong

Dalam unggahan itu, Nisya dan Syahnaz saling menggugat. Mereka juga saling dorong-dorongan secara wajah masam. Menurut aktris yang biasa disapa Nanaz ini, sesuai inilah mereka kalau berantem.

“Yaaak inilaaaaah yang terjadi di kehidupan sesungguhnya antara beta dan teteh @nissyaa berantem baikan berantem baikan, ” tulis ibu dua anak ini.

2. Video Tik Tok

Rupanya, Nisya dan Nanaz sama-sama sedang bikin video Tik Tok. Lagu Maramaramara milik Project Pop pun mengiringi adegan itu. Cacat unggahan itu dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang malah gemas melihat mereka.

Selain rukun di depan kamera, keduanya serupa kompak beli rumah baru. Ya, setelah punya anak, Nanaz ngerasa rumahnya terlalu kecil. Sementara Nisya, sebentar lagi pindah ke sendi baru dan tak tinggal berhubungan Raffi.

3. Kompak Pindah Rumah

Diungkapkan Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad awalnya tidak akur jika kedua adiknya pindah sendi. Ia bahkan sempat melarang dan meminta adik-adiknya untuk mencari vila di komplek yang sama yakni di Green Andara Residences.

“Malah dulu tuh A Raffi waktu aku mau pindah sendi nggak boleh. Nggak, nggak jika bisa Nanas di Andara serupa. Ya kali di Andara serupa semua. Udah Nanas pindah rumahnya di dalam komplek Andara aja, ” ujar Syahnaz Sadiqah dalam kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/9).

4. Komplek Andara

Nisya Ahmad mengatakan awalnya sempat menjejaki permintaan sang kakak. Namun kesimpulannya Ia menemukan rumah yang bertambah cocok. Selain itu Ia selalu merekomendasikan rumah untuk sang muda Syahnaz Sadiqah. Akhirnya mereka mengambil untuk pindah rumah di sungguh komplek Andara.