Kapanlagi. com – Warganet tampaknya benar gemar mengomentari kehidupan aktris Shandy Aulia. Setelah terakhir perkara mencampur Sasaran Pendamping Air Susu Ibu (MPASI) dengan madu, kali ini kejadian Shandy yang meremas kepala serta pipi Baby Claire karena mengkal dengan kelucuan sang buah besar.

Saat ditanya mengenai komentar-komentar bernada negatif tersebut, Shandy mengaku bila permasalahan sudah siap setelah dirinya memberi penjelasan. Menurutnya, itu hal biasa bila sesama ibu saling mengoreksi.

“Kalau soal itu sudah dijelaskan di sosial media, ya biasalah namanya ibu-ibu, ” kata Shandy ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2020).

1. Badan Anak Dikomentari Warganet

Tidak berhenti dengan menghakimi setiap postingan Shandy Aulia, Baby Claire pun tak lepas lantaran sorotan. Seperti warganet yang menyuarakan bila ukuran badan bayi berumur lima bulan itu terlalu mungil untuk anak seusianya.

“Emang tipe badannya kayak gitu. Nggak papa (dikomentari), semua oke-oke aja. Pokoknya oke-oke aja, ” tegas pemain film 308 itu.

dua. Perkembangan Baby Claire

Lebih lanjut, Shandy Aulia membahas perkembangan buah hati hasil dari pernikahan dengan pengusaha David Herbowo itu. Ia mengatakan bila Claire Herbowo saat ini sudah berangkat merangkak.

“Dia udah bisa merangkak. Saya sering update di media sosial aktivitas sama anak, ” tutupnya.

Eh, Udah Baca dua Berita Ini?