Kapanlagi. com porakporanda Setelah menyatakan selesai dari kisruh kata Anjay, kali ini Lutfi Agizal mengaku ingin menggalang biaya untuk disalurkan ke Yayasan Berkelakar Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Secara melelang baku kuning yang sempat ia kenakan ketika viral gara-gara kata Anjay, Lutfi pun melelang baju tersebut.

Kira-kira takut karena dianggap cari perhatian oleh netizen karena pemuda pokok Semarang ini disebut pansos den cuma buat sensasi, Lutfi Agizal membantah hal tersebut terlebih dahulu. Ia membantah niatnya membantu YKAKI cuma untuk membersihkan namanya yang dicap jelek oleh masyarakat sebelumnya.

“Tolong jangan anggap apa yang saya lakukan ini (lelang baju) untuk membersihkan nama beta di hadapan kalian. Kalian boleh tidak suka dengan saya, kalian boleh tidak sependapat dengan aku, ” ungkap Lutfi Agizal zaman ditemui di Kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Sabtu (12/9).

“Tapi tolong jangan berpendapat negatif tentang apa yang kami lakukan ini. Apalagi menggunakan YKAKI untuk memulihkan nama baik, ” sambungnya.

1. Kontrak Kerjasama

Mantan kekasih putri Iis Dahlia itu pun menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya bisa dipertanggungjawabkan. Sebab ia telah menandatangani kontrak kerjasama di atas materai dengan bagian YKAKI.

“Lahir moral apa yang saya lakukan bisa dipertanggungjawabkan secara negara dan alam baka. Ketika ada satu rupiah nyangkut di uang saya, laknat tumbuh batin saya, kerjasama ini ada materainya, ” ujarnya.

2. Buka Infak

Selain itu, Lutfi juga membuka donasi untuk kepada semua orang untuk membantu YKAKI. Donasi tersebut bisa dikirim meniti rekening atas namanya sendiri atau rekening milik YKAKI langsung.

“Saya mengajak juga buat berpartisipasi donasi, saya menyediakan rekening khusus yang saya kosongkan serta saya bisa pertanggung jawabkan tanggal 21 September nanti. Lalu YKAKI punya rekening sendiri, terserah kalian lakukan lewat saya atau langsung ke YKAKI, ” pungkasnya.

Sudah Baca?