Kapanlagi. com – Masa pandemi covid 19 berdampak pada masyarakat dalam semua kalangan, termasuk selebritis. Artis Okan Kornelius jadi salah satu yang terkena dampak pandemi yang tak kunjung berakhir ini. Artis 40 tahun itu terpaksa harus membatasi kegiatan syuting di televisi.

“Karena lagi pandemi gini, syuting sesekali. Kegiatan selalu sesekali. Ya pokoknya kalo benar penting baru aku ke luar. Mungkin kalo memang di kalender acara yang tiap hari itu mungkin lebih tahu situasinya, ” kata Okan Kornelius di Mabuk TV, Jakarta Selatan, belum periode ini.

“Tapi kalo kayak kita yang bintang tamu aja memang harus perhatikan betul kebersihan dan segala macamnya. Siap kalau memang kadang-kadang kita pede, soalnya ngeliat peningkatan Covid-19 tuh makin banyak. Jadi kita bener-bener memperhatikan segalanya. Kalau memang membuat parno juga, tapi harus tau diri juga, ” sambung Okan.

1. Bisnis Ikut Kena Pengaruh

Bukan hanya kegiatan syuting saja, tetapi pandemi covid 19 ini berdampak juga ke bisnis Okan Kornelius. Kebetulan, selain wara wiri di televisi, Okan salah satu artis yang menggeluti bisnis. Okan mengaku pernah mengalami kemerosotan penjualan pada bisnisnya selama pandemi.

“Dua bulan kemaren aja, April-Mei. Juni udah naik lagi penjualannya, ” kata Okan.

dua. Harus Tetap Semangat

Karena tak mudah putus kehendak, Okan tetap semangat untuk membikin bisnisnya tersebut meskipun pernah menjalani penurunan penjualan di masa pandemi.

“Ya itu daya kita. Kalau nggak (gigih), nggak ngebul dapur. Bisnis ya masa-masa itu harus kita hadapi di depan, karena pasti ada urusan kita mesti berinovasi, cari berkepanjangan keluar, ” tutup Okan.

3. Patuhi Protokol Kesehatan

Well, buat KLovers yang maish rajin berkegiatan di luar rumah, pastikan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan tubuh ya. #IngatPesanIbu, rajin cuci lengah dengan sabun, pakai masker, bangun jarak dan hindari kerumunan karakter. Stay safe!

Sudah Baca Yang Ini Belum?