Kapanlagi. com – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikenal sebagai pasangan yang tetap mengumbar momen manis mereka dalam hadapan publik. Keduanya bagaikan tak terpisahkan satu sama lain semenjak mulai berpacaran.

Aurel Hermansyah sendiri mengakui bahwa dirinya termasuk golongan orang yang bucin kepada pasangan. Saat dihadapkan dalam pilihan untuk terus berkarir akan tetapi harus berganti pasangan atau menjadi istri Atta Halilintar sebagai seorang ibu rumah tangga, jawabannya tetap sudah jelas.

“Jadi ibu famili deh kak, ” jawab Aurel Hermansyah mantap, laksana dilansir dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

“Ya aku emang pengen jadi pokok rumah tangga. Cuman kan tempat bilang sama aku, dia pengin bikin aku jadi Aurel yang kaya, ngerti nggak kak? ‘Aku tuh pengin kamu tuh kerja, kamu begini, kamu begini, ‘” imbuhnya.

1. Wanita Karir

Meski Aurel berkeinginan untuk menjadi seorang ibu rumah tangga dan tidak dilarang oleh Atta Halilintar, YouTuber kondang ini mengakui bahwa seorang wanita karir memiliki nilai plus tersendiri.

“Maksudnya kan ibu rumah tangga juga, tapi membangun kalau wanita tuh kalau mampu berkarir juga pasti keren. Benar beda kan, ” sahut Atta Halilitar.

2. Inspirasi Atta Halilintar

Sudut pandang Atta Halilintar ini ternyata terinspirasi dari seorang pengusaha sukses di Korea dengan piawai dalam berbagai hal, termasuk bekerja dan menjadi ibu rumah tangga. Ia berharap Aurel bisa menjadi sosok seperti itu setelah tentu menjadi istrinya kelak.

“Kayak orang di Korea nih, ada salah satu pengusaha sukses di Korea. Dia itu dalam rumah jadi ibu rumah tangga, tapi begitu dia keluar sendi, dia seorang rich woman yang bisa bekerja, bisa berbisnis, mampu ngurus anak. Jadi, wah keren, ” pungkasnya.

3. Pasangan Pebisnis

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikenal sebagai pasangan yang masing-masing sibuk jadi selebritis sekaligus menjalankan berbagai macam bisnis. Setelah berpacaran, keduanya serupa sering terlibat dalam proyek yang sama dan semakin mendulang kesuksesan.

Sukses terus untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar!

Simak Juga: