Kapanlagi. com – YouTuber mualaf asal Korea Selatan Daud Kim , saat ini cukup menjadi bahan pembicaraan netizen. Dirinya dituduh telah melakukan pelecehan seksual kepada seorang WNA saat cukup tertidur.

Dirinya pun merilis video klarifikasi di channel Youtube milliknya. Berjudul I Am Daud, dirinya membenarkan tuduhan itu, namun Daud mengatakan jika perihal tersebut terjadi pada tahun 2019, sebelum dirinya masuk Islam.

1. Pernyataan Berbeda

Namun rupanya pernyataan bertentangan disebutkan oleh korban. Akun Twitter dengan username @canceldaudkim mengatakan jika Daud telah melakukan pelecehan seksual kepada temannya pada tanggal 27 Juni, alias setelah Daud menjelma seorang mualaf.

Tak cuma itu, saat bertemu dengan Daud, korban mengatakan jika Daud rupanya tengah mengonsumsi minuman beralkohol, objek yang tentu saja dilarang di Islam.

2. Menghangat di Korea

Akun Twitter ini mengucapkan jika Daud Kim bersikeras buat menemui korban. Sempat mengikuti objek, Daud akhirnya mendapat kesempatan buat masuk ke rumah korban secara berpura-pura mabuk, hingga akhirnya memeriksa melakukan pelecehan seksual kepada korban.

kasus dugaan pelecehan seksi ini rupanya tengah menghangat pada Korea Selatan, bahkan berita tersebut sampai muncul di Naver Korea. Kamu bisa cek video keterangan Daud Kim di sini.

itu Klarifikasi Daud Kim: