Kapanlagi. com – Refal Hady dipercaya memerankan karakter dokter yang gemar membunuh pasiennya dalam film TARIAN LENGGER MAUT . Untuk mendalami perannya, bintang film berusia 27 tahun ini melakukan berbagai cara dari menonton serial HANNIBAL , banyak membantai ayam, sampai membedah badan kodok.

“Sama sutradara dikasih beberapa referensi untuk perdalam karakter, tapi fokusnya di series HANNIBAL . Lalu untuk menghilangkan empati seorang Refal Hady menjadi sinse Jati, ada motong banyak ayam, juga bedah lembaga kodok, dan ambil jantungnya. Gue yang geli setara kodok jadi stres serupa, ” kata Refal ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (30/4) semrawut.

1. Sulit Melepaskan Karakter

Kira-kira hal yang dilakukan buat memperdalam karakter psikopat ternyata berimbas pada psikis Refal Hady. Ia sampai melayani traveling untuk melepaskan posisi yang sudah merasuk di dalam dirinya.

“Pas balik jadi Refal sedang, kayak kondominium aja hidup, kayak numb , datar. Dan kepuasan yang gue dapet setelah memerankan karakter ini maka kurang gitu. Jadi, gimana caranya biar balikin balik ke gue sebenernya. Gue ngelakuin hal-hal yang bikin happy lagi entah itu traveling, ketemu keluarga, & main sama temen-temen. Baliknya pelan-pelan, ” terangnya.

dua. Satu Kebiasaan Terbawa sebab Film

Tetapi rupanya, masih ada utama hal yang masih terbawa dari kebiasaan karakter sinse Jati yang dibawanya sampai sekarang. Apakah itu?

“Di film tersedia bagian gue menjatuhkan seluruh jantung. Itu kayaknya sip banget untuk jatuhin bahan. Jadi gue suka betul, setelah proses memerankan tabib Jati ini, enak deh buat lempar barang jika kesel. Itu cuma hal kecil yang kebawa dibanding lokasi, untuk sisanya sebenarnya aman, ” tutupnya.

Seputar Hidup Indonesia: