Kapanlagi. com – Kejadian perlu kejadian yang janggal masih langsung menimpa Brisia Jodie . Jika sebelumnya dirinya menemukan paku serta adanya ledakan misterius di rumahnya, kali ini dirinya membagikan unggahan percakapannya dengan seseorang yang dipanggilnya Mba Irma.

Sosok Mba Irma sepertinya mengetahui apa yang terjadi secara Jodie. Dirinya mengatakan jika ada sosok kucing berwarna hitam dengan berkeliaran di sekitar rumah Jodie.

1. Kucing Hitam

Mba Irma menyebutkan jika kucing itulah yang mendatangkan hal-hal aneh ke dalam rumah Jodie. Kucing tersebut dikatakannya merupakan utusan dari seseorang yang panas hati kepada Jodie.

Tujuannya sahih, orang tersebut ingin berbuat jahat kepada Jodie dengan meletakkan kucing tersebut berkeliaran di sekitar panti Jodie. Kucing tersebut dikatakan meepassihir saat terik matahari, dan Jodie disarankan untuk menaburkan pandan dalam area belakang rumah.

2. Masuk Belakang Panti

“Di depan rumahku anehnya ada 8 kucing tetap nongkrong depan rumah + kucing hitamnya 3. Kebayang ngga penuh banget kucing di rumahku serta itu aneh banget. Di ajaran pintuku persis. Dan yang item sering banget mau coba menyelap, ” ujarnya.

“Dan sempet, kucing itemnya nerobos mendalam. Dikejar bg Bayi, dia langsung naik tangga dan ke kamarku di atas+langsung naik ke kasurku. Padahal semua pintu kamar kebuka. Julian was there sama aku lagi di meja makan, tetap yg lainnya di sofa di dalam nonton TV dan dia tercengang bgt. Krn cara masuk kucingnya ga biasa banget. Percaya ga percaya siiii, ” tutupnya.

Eh, Udah Mengaji 2 Berita Ini?