Kapanlagi. com – Ratu Elizabeth II kembali membuka peluang bagi mereka yang ingin bekerja dengan keluarga kerajaan Inggris. Dirinya kembali membuka lowongan pekerjaan untuk bergabung serta bekerja bersama dengan keluarga Negeri.

Dilansir dari laman Hello Magazine , Selasa (1/12/2020), keluarga kerajaan Inggris tengah mencari asisten pribadi di dalam kantor sekretaris yang berada dalam jantung institusi Istana Buckingham. Status ini juga dapat membuat pengikut yang terpilih untuk traveling ke seluruh dunia, karena para aristokrat tak jarang bertolak ke sungguh negeri dalam tur resmi.

1. Kontrak Berjangka

Dalam beberapa tahun terakhir saja, Pangeran William dan Kate Middleton bepergian ke berbagai negara. Termasuk di di agenda pasangan Cambridge, yakni berangkat dari Swedia, Jerman, Polandia, Pakistan, Norwegia hingga Kanada. Sementara, Duke dan Duchess of Sussex sudah mengunjungi Australia, Selandia Baru, Tonga, Fiji, dan Afrika.

Kondisi sebagai asisten pribadi ini merupakan kontrak berjangka tetap selama dua tahun, dan akan dimulai dalam Januari 2021. Posisi ini mencari kandidat yang memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang sangat jalan.

2. Perolehan Menarik

“Dengan ancangan proaktif, Anda akan bekerja dengan efisien dengan inisiatif dan arahan minimal, tetap tenang dan teratur bahkan saat berada di lembah tekanan, ” bunyi tulisan data yang disampaikan pada lowongan.

Ada beberapa tugas utama pada pekerjaan ini, termasuk mengoordinasikan kunci harian, rapat dan janji temu, serta membantu koordinasi tugas negeri yang efisien. Kandidat yang terbatas akan digaji hingga 35 seperseribu poundsterling atau setara 661 juta rupiah setahun! Berminat?