Kapanlagi. com – Hubungan Nikita Mirzani dan Billy Syahputra memang sedang tidak molek. Baru-baru ini, Nikita mengungkit-ungkit perkara utang Billy dan memintanya untuk membayar handphone mewah yang pernah dibelikan olehnya.

Niki kesal karena kontak Whatsapp miliknya diblokir oleh Billy, menggunakan handphone yang dibelikannya tersebut. Tak cuma itu, Niki juga menyebutkan bila Billy kembali berpacaran dengan cewek cabe-cabean.

1. Cabe-Cabean

“Mulut gua itu enggak pernah ngomongnya tuh enggak bener, kalau gue bilang tersebut cabe ya cabe, percayalah kesudahannya bener cabe kan, ketahuan. Tiba-tiba keluar negeri sama gadun, nah yang sekarang pun samanya, akan tetapi yaudah biarin aja dia menikmati dulu. Namanya juga anak muda, kalau gua sih enggak ayah. Tapi kalau dia nyari gua lagi, ya males, ” ujarnya saat melakukan Live Instagram.

Dirinya juga menyinggung kalau cabe-cabean yang dipacari oleh Billy menjajakan dirinya. Niki mengaku tidak mengenal sosok yang disebutnya cabe-cabean tersebut, walaupun mengetahui siapa orang dalam belakang wanita itu.

2. Sindir Amanda Manopo?

“Emang cabe, justru karena cabe dia cantik. Mana ada sih cabe dengan jelek, gue aja gak kenal. Tapi gue tahu kalau tempat jual diri, gue tahu. Gue tahu dengan siapa dia berjualan, siapa germonya. Mungkin jangan cabe-cabean kali bilangnya, simpenan, ” tambahnya.

Tentu saja netizen mencari tahu siapa sosok yang dimaksud oleh Niki. Beberapa menyebutkan kalau sosok yang disindir oleh Niki tersebut adalah   Amanda Manopo,   kekasih Billy sekarang. Bagaimana menurutmu?

Eh, Udah Baca 2 Berita Ini?