Kapanlagi.com – Belum lama ini netizen dihebohkan dengan sebuah postingan yang ditulis oleh Gideon Tengker, ayah Nagita Slavina. Dalam postingannya tersebut, ia mengatakan kalau dirinya merasa dijauhkan dari Rafathar dan dipaksa masuk ke rumah sakit jiwa.

Tak berlangsung lama, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Mama Rieta memberikan penjelasan mereka melalui video terbaru di RANS Entertainment. Nagita mengungkapkan kalau sang ayah sudah lama sakit dan bulan ini tidak mau minum obat.

1. Sudah Sakit Sejak Lama

Pada awalnya mereka mengaku sangat berhati-hati mengatakan hal ini karena merupakan privasi keluarga. Namun akhirnya Nagita mengatakan kalau sang ayah sudah mengidap penyakitnya ini sejak ia masih kecil.

“Papa memang sakit. Memang sudah didiagnosa dari aku kecil, dari aku SD. Nah memang penyakit-penyakitnya ini diharuskan papa tuh untuk minum obat. Ada beberapa kali dulu stop minum obat ya biasanya kumat, suka kambuh,” jelas Nagita.

2. Tidak Mau Minum Obat

Nagita menambahkan kalau saat ini ayahnya tidak mau minum obat.

“Di sana kan ada yang jaga. Dia cerita bahwa beberapa bulan ini tidak mau minum obat yang menjadikan sekarang banyak hal yang mungkin kayak gini gitu,” ucapnya.

3. Minta Doa

Lebih lanjut, Mama Rieta meminta maaf dan mengaku kalau keluarganya tidak memiliki masalah apapun. Raffi pun mengaku kalau kondisi ayah mertuanya kini sudah terlihat berbeda karena tidak minum obat.

“Jadi ya sebenarnya pada intinya ya minta doanya aja sih sama temen-temen di rumah gitu. Terlepas dari semua permasalahan keluarga kita gitu,” ucap Nagita.

Dalam videonya, Mama Rieta kembali menegaskan bahwa keluarga mereka tidak ada masalah. Hanya saja Nagita ingin meluruskan beberapa spekulasi yang beredar di kalangan netizen. Mereka mengatakan kalau papa Gideon didiagnosa penyakit syaraf.

Jangan Lewatkan