Kapanlagi. com – 31 Desember belakang, Ivan Gunawan bakal merayakan ulang tahunnya yang ke 39. Di momen spesial itu, Igun sudah berencana untuk liburan ke Bali bareng keluarga terdekat dan si kekasih.

“Kebetulan membangun Bali paling deket. Jadi rayakan ulang tahun di sana. Bertepatan kan Bali paling deket. Seketurunan aja. Memang nggak ada rame-rame juga, ” tutur Igun masa ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/12).

1. Tidak Ada Pesta

Tak ada pesta meriah, Ivan Gunawan merayakan ulang tahunnya kali ini dengan berbeda. Ia bakal mendistribusikan ribuan sembako untuk masyarakat di Pulau Dewata.

“Rencananya aku ulang tahun mau bagi-bagi sembako. InsyaAllah bakal ada 3000 sembako yang aku bagiin bagi masyarakat yang ada di Bali. Jadi nanti di sana nggak mau hura-hura, nggak mau pesta-pesta, ” ungkapnya.

2. Rutin Swab

Bakal melakukan perjalan ke sungguh kota di tengah pandemi, Ivan Gunawan pun berusaha disiplin menerapkan protokol kesehatan. Termasuk melakukan swab yang memang menjadi persyaratan untuk setiap orang yang akan bepergian jarak jauh.

“(Swab) sudah. Aku juga pas program Ruben swab, ulang tahun mabuk swab, selang berapa hari swab (lagi). Jadi merelakan hidung dirogoh-rogoh selama setahun ini, ” pungkasnya.

3. Pandemi Segera Berakhir

Di penghujung tahun 2020 ini, semua orang berharap agar pandemi mampu segera berakhir. Penerapan protokol kesehatan dalam keseharian pun diharapkan mampu membantu menekan angka penyebaran Covid-19.

#IngatPesanIbu ya KLovers, tiba dari rajin mencuci tangan secara sabun, memakai masker saat berjalan dan menghindari kerumunan orang. Jaga kesehatan dan tetap semangat!

Sudah Baca Yang Ini Belum?