Kapanlagi. com – Gong Yoo dan Yoon Eun Hye dipertemukan kembali untuk pertama kalinya dalam 13 tarikh di kafe tempat syuting pesinetron COFFEE PRINCE . Seperti diketahui, keduanya sukses memukau pemirsa drama Korea dengan akting mereka dalam drama hits dengan tayang tahun 2007 silam tersebut.

Berbagai macam topik dibahas dalam segmen reuni elementer kedua aktor dan aktris sempurna Korea ini. Salah satunya adalah topik seputar pernikahan, termasuk jadwal dan alasan kenapa keduanya belum melangkah ke hubungan serius ini.

“Kapan Anda berencana menikah? Tertarik untuk menikah nggak sih? ” tanya Yoon Eun Hye, seperti dilansir dari Koreaboo.

1. Sudah Lewat Masanya

Sebagai tanggapan, Gong Yoo memberikan pemikiran jujurnya terkait urusan tersebut. Meski masih melajang pada usia kepala 4, Gong Yoo tidak menutup kemungkinan untuk menikah suatu hari nanti.

“Saya tidak berpikiran kalau beta tidak akan pernah menikah atau semacamnya. Tapi saya rasa beta sudah melewatkan masa saya, ” ungkap Gong Yoo.

2. Masih Melacak Karir

Pertanyaan yang sama dikembalikan kepada Yoon Eun Hye yang tahun itu genap berusia 36 tahun. Ternyata Yoon Eun Hye memiliki alasannya sendiri kenapa belum menikah mematok saat ini.

“Saya memiliki keinginan untuk bekerja semaksimal mungkin di bidang ini sebelum saya menikah. Saya ingin bergerak keras lebih lama, ” tutur Yoon Eun Hye.

3. Mirip Karakter dalam Drama

Mendengar jawaban tersebut, Gong Yoo siap teringat dengan karakter yang diperankan oleh Yoon Eun Hye pada COFFEE PRINCE . Yoon Eun Hye dan Eun Chan sama-sama memprioritaskan mimpi itu.

“Seperti Eun Chan? Dia meninggalkan saya untuk belajar di luar negeri. Dia punya ambisi. Han Gyul bertemu orang yang tepat. Dia jatuh nafsu padanya, ” timpal Gong Yoo.

Jangan sampai ketinggalan!