Kapanlagi. com – Bulan April lalu, Ghea Indrawari merilis single terbarunya Rasa Kasmaran Ini . Jebolan Indonesian Idol itu pun bercerita sebenarnya bakal membuat video klip untuk rani tersebut di Korea Selatan. Tetapi karena adanya Pandemi Covid-19, agenda yang sudah disiapkan dengan sampai itu pun gagal.

“Jadi sebenarnya semua sudah jadi. Itinerary sudah siap, visa sudah siap, kita benar-benar tinggal menuju waktu itu bulan Maret. Tiba-tiba nggak jadi karena pandemi. Keputusannya yaudah deh batal. Tapi cara itu udah rilis kemarin yang Rasa Cinta Tersebut , ” ujar Ghea Indrawari di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Senin (7/12).

1. Bakal Terbit Lagu Baru

Walaupun kecewa tapi Ghea Indrawari langgeng produktif di tengah situasi pandemi seperti ini. Terbukti bulan depan Ia akan kembali merilis lagu baru yang judulnya masih dirahasiakan.

“Insya Allah kamar depan udah rilis (lagu baru) sekarang juga udah mulai mixing mastering. Doain aja. Kali ini bakal beda sama yang sebelumnya karena benar-benar, mulai dari cara, konsepnya segala macam Ghea dengan baru lah pokoknya, ” ungkap Ghea Indrawari.

2. Rilis Lagu Baru di Tengah Pandemi

Merilis lagu baru di tengah situasi pandemi, Ghea Indrawari tak menjumpai kesulitan berarti yang terpenting tetap berpikir positif dan mengikuti aturan kesehatan.

“Sebenarnya kalau untuk kesulitan sih nggak begitu karena sekarang udah new normal kan. Gimana juga orang-orang dalam tengah pandemi udah beraktivitas dengan penting mengikuti protokol. Bismillah (berpikir) positif aku juga merasa sehat, ” tutupnya.

3. Pandemi Bukan Penghalang

Pandemi memang bukan oleh karena itu sebuah penghalang produktifitas seseorang. Makin tak jarang justru situasi ini membuat orang jadi lebih kaya dengan memanfaatkan keadaan. Kalau kalian gimana KLovers? Selalu #IngatPesanIbu sungguh, pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan pakai sabun.

Sudah Baca Yang Ini Belum?