Kapanlagi. com – Ayahanda Ivan  Gunawan , Bambang Cahyo Gunawan, meninggal dunia di Minggu (12/7/2020). Desainer kenamaan negeri, Adjie Notonegoro mengungkapkan bahwa Bambang meninggal karena Gerd. Ia mengaku cukup terkejut dengan berita tersebut.

“Saya juga betul terkejut, karena saya tadi selalu lagi ibadah. Terus saya mampu kabar bahwa Mas Gun, ayahnya Ivan, kakak saya itu wafat, ” ujar Adjie saat ditemukan di rumah duka, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Minggu (12/7/2020).

satu. Karena Penyakit Gerd

Adjie mengungkapkan penyebab kematian Bambang adalah Gerd atau iritasi terusan makan. Ia mengungkapkan baha ayah Igun tersebut juga sempat merasai sesak nafas, hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

“Sementara karena jantung, gerd aja. Sudah diperiksa, jantung sehat, semuanya segar. Tahu-tahu dia Gerd. Sesak dibawa ke rumah sakit. Dia sedang turun mobil sendiri, dia ustaz ke tempat dokter sendiri, naik ke tempat tidur sendiri, ” imbuh Adjie.

2. Tak Ada Kejadian

Adjie mengimbuhkan bahwa ayahanda Igun sebelumnya tidak menunjukkan adanya tanda riwayat penyakit tersebut. Namun beberapa hari yang lalu almarhum sempat mengeluh penuh dan dibawa ke rumah melempem untuk menjalani perawatan.

“Nggak ada riwayat sama sekali. Sebetulnya mamanya Ivan cerita, bahwa dua hari yang lalu ada sesak sedikit, terus ke rumah rendah. Terus tadi siang masih dahar siang bersama. Jam 4 katanya ada sesak terus ke dokter, ke rumah sakit, ” lanjutnya.

Simak Informasi Menarik Lainnya!

Link terbaru tentang Data HK