Kapanlagi. com semrawut Al Ghazali dan Alyssa Daguise  dikenal sebagai pasangan muda dengan kerap mengumbar kemesraan mereka. Tak jarang Al Ghazali  dan Alyssa Daguise disebut sebagai couple goals yang bikin netizen mendoakan keduanya segera melangkah ke jenjang ijab kabul.

Meski demikian, pasangan ini ternyata sama seperti karakter pacaran pada umumnya. Hubungan cinta mereka tak lepas dari pertukaran bahkan Al mengakui keduanya sudah bertengkar hebat.

“Ya pastinya nggak sering, cuma nyata kalau yang berantem yang gembung tuh pernah, ” ungkap Al Ghazali, seperti dilansir dari MAIA ALELDUL TV.

1. Perubahan Pembawaan Berantem

Lebih lanjut, Al membeberkan kalau gaya berantemnya era berselisih pendapat dengan Alyssa Daguise berubah seiring berjalannya waktu. Al yang dulu bertengkar dan menggebu-gebu saat berantem sama Alyssa Daguise kini memilih untuk mendiamkan bagian sampai emosinya mereda.

“Dulu sih sering kayak, bukan kala sih maksudnya kalo berantem jelas kayak treak-treakan apa gimana. Akan tetapi sekarang kalo misalkan berantem akusih mendingan tinggal aja sih, ” ungkapnya.

2. Tips Seorang Ibu

Menyikapi pernyataan Al, Maia Estianty yang dulunya juga gampang tersulut emosi membagikan tips kepada putra sulungnya tersebut bagaimana cara melampiaskan emosi. Walaupun tergolong cukup nyeleneh, cara ini diakui Maia efektif untuk menghentikan amarah.

“Udah kamu kesel aja pukul aja tembok, gitu lho kalo misalnya lagi kesel. Ya itu caraku melampiaskan jiwa ya dulu, ” tutur Maia Estianty.

Menyimak Juga: