Kapanlagi. com – Kabar bahagia datang buat KLovers penggemar SHINee! Pada tanggal 4 April 2021 jam 13. 00 WIB, SHINee baru saja menggelar pementasan online bertajuk ‘Beyond LIVE – SHINee: SHINee WORLD’ yang ditayangkan secara tepat di seluruh dunia melalaikan Naver V LIVE Beyond LIVE.

Pementasan online ini disaksikan sebab sekitar 130. 000 penggemar dari 120 negara, serupa Amerika Serikat, Jepang, Italia, Denmark, Yunani, Uni Emirat Arab, Cina, Inggris, Jerman, India, Arab Saudi, Swedia, Kosta Rika, Ekuador, Polandia, dan Hungaria. Tagar #SHINee dan #SHINee_BeyondLIVE juga berhasil menduduki puncak trending topic Twitter di berbagai negara, seperti Indonesia, Kolombia, Kanada, Selandia Baru, Argentina, Portugal, Chili, Malaysia, Meksiko, Filipina, Singapura, Peru, dan Rusia.

1. Menampilkan Mutlak 19 Lagu

Dalam konser online ini, SHINee menampilkan total 19 lagu, seperti View, Sherlock, Love Like Oxygen, Juliette, Dream Girl, Don’t Call Me, I Really Want You, Attention, dan Kiss Kiss. Tidak hanya itu, SHINee juga menampilkan lagu Atlantis yang akan dirilis pada tanggal 12 April 2021 melalui repackaged full-length album ke-7 terlebih dahulu, khusus untuk para penggemar yang menonton konser online Beyond LIVE.

Selain itu, SHINee juga menampakkan lagu Dream Girl, I Really Want You, Heart Attack, dan Married To The Music bersama secara iringan live band, serupa lagu An Encore dengan aransemen klasik dari SM Classics. Penampilan lagu Chemistry dan Kind yang dikemas dalam bentuk video musik juga menambah kesempurnaan dari konser online SHINee.

dua. Konser Online Bernuansa Besar!

Grid effect yang memberikan ruang penyimpangan dengan lantai LED dengan ada pada lagu Attention, AReffect yang membentuk latar belakang ruang angkasa dan planet untuk memaksimalkan suasana dreamy pada lagu View, pula graphic source yang membentuk ombak yang bergulung pada penampilan lagu Atlantis menaikkan daya tarik yang cuma dapat dinikmati melalui konser online.

Dalam akhir konser, SHINee mengatakan, “Kami berterima kasih dengan adanya teknologi seperti Beyond LIVE ini dan kami senang karena kalian dapat menikmatinya. Kami senang akhirnya penantian lama kalian terbayarkan, ” dilanjutkan dengan, “Kami senang bisa mendapat dukungan semacam ini. Selanjutnya, kami mau terus menggunakan kesempatan itu untuk berkomunikasi dengan kalian, jadi mari bersenang-senang bersama. ” SHINee juga meyakinkan cinta mereka kepada penggemar dengan menyediakan subtitle dengan langsung dan membaca tinjauan penggemar.

Tatkala itu, delay streaming konser online ‘Beyond LIVE – SHINee: SHINee WORLD’ sanggup disaksikan pada tanggal 13 April 2021, pukul 18. 00 WIB dan agenda 18 April 2021, memukul 09. 00 WIB melalaikan Naver V LIVE Beyond LIVE.

Yuk Baca Juga: