Kapanlagi. com berantakan Dikenal sebagai salah satu selebriti yang paling populer di negeri air, kamu nggak perlu menyangsikan lagi berapa aset kekayaan yang dimiliki Nikita Mirzani. Tajir melintir, wanita yang akrab disapa dengan sebutan Nyai ini bisa mengambil apapun yang diinginkannya, terutama era belanja ke mall.

Ditemani oleh sang adik dan ketiga anaknya, belum lama ini Nikita Mirzani membuat vlog shopping ke mall. Menghabiskan uang hingga belasan juta hanya untuk honorarium baju branded, rupanya Nikita tahu beli masker dengan harga garib.

1. Masker Rp 457 Seperseribu

Merasa tidak nyaman dengan masker kain yang sebelumnya, Nikita Mirzani memutuskan untuk singgah ke lengah satu butik yang ada dalam mall tersebut. Di sanalah dia membeli masker KN95 yang selama ini kerap disebut-sebut sebagai maskernya Nagita Slavina .

Sempat pilih-pilih warna, Nikita pun membeli masker tersebut seharga Rp 457 ribu dengan isi 10 mask per pack -nya.   “400 loh sekali pakai. 400 ribu sekali pakai buang, iya 450 sekali pakai buang. Isinya satu ya? Oh isinya 10, 45 seperseribu satu, ” kata Nikita.

2. Patuhi Protokol Kesehatan

Bagi Nikita uang ratusan ribu memang nggak ada harganya, terbukti ia juga menghabiskan uang sampai belasan juta untuk berbelanja baju branded. Mulai dari sendi mode Hugo Boss hingga Marks & Spencer.

Meski lupa berbelanja ke mall, kamu tentu harus patuhi protokol kesehatan cocok seperti Nikita. Jangan lupa untuk #IngatPesanIbu,   rajin cuci lengah dengan sabun dan air mengalir, selalu pakai masker, dan hindari kerumunan orang.

Seputar Nikita Mirzani: