Kapanlagi.com – Aldi Taher semakin percaya diri untuk maju dalam Pilkada Sulteng 2020. Sepert diketahui, Wakil Gubernur Sulteng Rusli Baco Daeng Palabbi mendeklarasikan maju dengan menggandeng sang artis.

Saat itu Aldi Taher dihubungi via Whatsapp, Selasa (1/9). Ia berharap bisa bersama-sama membangun Indonesia bersama rekan artis lainnya seperti Pasha.

“Sering mention di sosmed. Insha Allah ada saatnya nanti komunikasi atau silaturahmi, saya doakan brotherku Pasha sukses berkah selalu,” jawabnya.

1. Minta Dukungan Dewi Perssik

Aldi mengaku telah meminta banyak dukungan kepada banyak orang, termasuk kepada Dewi Perssik dan Angga.

“Alhamdulillah saya terima kasih kepada diva dangdut Indonesia, mbak Dewi Perssik dan suaminya my brother Angga. Alhamdulillah kemarin wa sama brother Angga minta dukungan Dewi dan bro Angga untuk Aldi maju pilkada. Alhamdulillah langsung dibikinin video dukungan. Aldi doakan sukses berkah selalu buat Dewi Perssik dan bro Angga,” jawabnya.

2. Pilih Nikah Dulu

Saat ditanyakan lebih utamakan pilkada atau menikah, Aldi memilih untuk menikah dulu karena alasannya nikah adalah ibadah. Ia mengatakan kalau tahun 2020 ini akan menikah dan digelar di Palembang.

“Alhamdulillah insha Allah tahun ini nikah dan calon istri selebgram Salsabilllih sangat mendukung dan mendoakan Aldi maju pilkada. Bismillah nikah dulu, karena nikah menyempurnakan rejeki,” ungkapnya.

Jangan Lewatkan