Kapanlagi. com – Sidang atas perkara penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Vanessa Angel, tinggal beberapa periode lagi. Menghadapi itu membuat dalaman suaminya, Bibi Ardiansyah, semakin berdegup kencang.

“Agenda kemudian tuntutan dari jaksa, deg-degan gerangan mau vonis, ” kata Mak cik Ardiansyah saat ditemui di Meja hijau Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10) kemarin.

Menurut Tante, setiap kali menjalani sidang sekadar, dirinya merasa cemas dan kacau. Bukan saja menyangkut nasib Vanessa Angel, namun juga anaknya. Sebab, setiap sidang digelar, air susu Vanessa tak bisa keluar yang mengakibatkan asupan ASI anaknya, Gala Sky Ardiansyah, tersendat.

“Kami sudah bingung, benar-benar panik. Sekarang setiap sidang ASI-nya Vaness nggak keluar, Gala juga siap rewel, ” kata Bibi.

1. Harapan Bibi Ardiansyah

Oleh sebab itu, Bibi berharap Majelis Hakim, nantinya mau bersimpati dengan perihal Vanessa yang saat ini mempunyai anak sehingga memberikan vonis pantas yang diharapkannya.

“Kemanusiaan yang adil dan beradab, Ketua (mau) mikirin Vaness sekarang punya anak, berpikir nanti anak akan sama siapa (kalau ibunya masuk penjara), ” harap Bibi Ardiansyah.

dua. Vanessa Pura-Pura Senang Biar ASI Lancar

Ia selalu berharap Majelis Hakim berkenan untuk memikirkan perjuangan Vanessa sejak prima kali diamankan polisi hingga saat ini. Terlebih istrinya juga tetap menghadiri persidangan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

“Dia (Vanessa) dari saat itu harus terus mencoba bahagia sebab kan lagi hamil, biar nggak cacat anak saya, biar nggak stres. Terus sekarang dia setiap minggu sidang, harus pura-pura suka biar ASI-nya lancar dan aku juga harus pura-pura senang bakal istri dan anak, ” tukasnya.

Seputar Vanessa Angel: