Kapanlagi. com – Renatta Moeloek merupakan salah satu celebrity chef kesayangan banyak diantara kita saat ini. Sejak menjadi salah satu juri di Masterchef Nusantara, nama dan wajah cantik Renatta diperbincangkan.  

Apalagi di kalangan para pria Indonesia yang suka nonton Masterchef Indonesia, ada jargon baru ‘Harta, Tahta dan Chef Renatta’. Tentunya jargon baru itu pun sudah didengar langsung oleh sang chef. Begitu juga dengan rekannya di Masterchef, Chef Arnold.

1. Awalnya Otak

Chef Renatta mutakhir saja ngobrol-ngobrol dengan Chef Arnold. Video baru dimulai, Renatta telah ditanya soal jargon netizen bagi diriinya. Ternyata wanita yang pernah belajar masak di Prancis tersebut bingung sendiri.

“Actually waktu pertama kali denger, gue Google dulu. Ternyata itu pegari dari harta, tahta, wanita, kan? And which itu pun gue belum pernah denger sebelumnya, ” kata Renatta jujur.

2. Baru Paham

Setelah mencari tahu, baru lah Chef Renatta paham arti daripada sebutan netizens untuknya. Ia juga tampak tak mempermasalahkan sebutan pertama yang diterimanya itu.

“Jadi gue mikir ini berasalnya dari mana ya? Kenapa belakangnya bisa ta ta ta semua? Waktu gue Google, oh pepatah lama tuh emang ada, ” ujarnya.

Jadi apakah kamu juga ngefans Chef Renatta?

Jangan Lewatkan!