Kapanlagi. com – Di masa pandemi seperti ini, dunia perfilman negara masih tak berhenti untuk bekerja. Dan belum lama ini, BASE Entertainment kembali merilis film dalam masa pandemi yang berjudul  QUARANTINE TALES.

Film yang tayang pada tanggal 18 Desember 2020 lalu tersebut masih bisa ditonton secara online di situs Bioskop Online. Kaum hal yang menarik dari film ini, yaitu ini film Nusantara pertama yang digarap oleh 5 sutradara dengan cerita yang berbeda.

Tak hanya tersebut saja, cerita di film itu juga cukup menarik dan  relateble atau betul berhubungan erat dengan kehidupan manusia di masa pandemi seperti tersebut.  

1. Sinopsis Film QUARANTINE TALES

Film  QUARANTINE TALES  ini adalah kumpulan cerita dari 5 sutradara yang bercerita tentang kehidupan dengan dialami selama masa pandemi. Sekalipun ceritanya berbeda-beda, film ini memiliki satu persamaan tentang segala jiwa saat masa-masa terisolasi di masa seperti ini.

Cerita-cerita itu dirajut oleh banyak karakter dengan mengalami keterpisahan dengan keluarga, berakhir dengan masa lalu, terpisah daripada teman dekat, bahkan terpisah dengan identitas dengan dirinya sendiri.

2. 5 Sutradara

Fakta menarik lantaran film ini, setiap sutradara memiliki judul dan cerita yang bertentangan. Kelima sutradara yang terlibat di film  QUARANTINE TALES,   yaitu  Dian Sastrowardoyo (Nougat), Ifa Isfansyah (Cook Book), Jason Iskandar (Prankster), Aco Tenri (Happy Girls Don’t Cry), dan Metode Sidharta (The Protocol).

Selain itu, film  QUARANTINE TALES   ini juga dibintangi oleh aktor serta aktris ternama tanah air. Tutur saja ada Faradina Mufti, Abdurrahman Arif, Teuku Rifnu, dan penuh aktor ternama lainnya.

3. Nontonnya di Sini!

Film  QUARANTINE TALES  sudah tayang secara online pada tanggal 18 Desember 2020. Zona, buat KLovers yang penasaran dan bingung mau nontonnya di mana, langsung saja buka situs bioskoponline. com atau klik ini [klik].

Dan biar KLovers juga gak penasaran gambaran filmnya seperti apa? Simak trailernya di bawah ini.

Sudah Baca dengan Ini?